detikHot

celeb

Rugi Ratusan Juta, Ricky Cuaca Mulai Lelah dengan Corona

Sabtu, 20 Jun 2020 08:06 WIB Hanif Hawari - detikHot
Ricky Cuaca Foto: Instagram rickycuaca
Jakarta -

Artis kocak Ricky Cuaca mencurahkan keluh kesahnya menjalani hari demi hari di tengah wabah COVID-19. Sebagai pelaku industri hiburan, lelaki 31 tahun itu mengaku mengalami banyak kerugian.

Banyak acara yang terpaksa dibatalkan karena peraturan #dirumahaja dan jaga jarak. Tak tanggung-tangng, Ricky Cuaca mengaku rugi hingga ratusan juta rupiah.

"Aduh... (rugi) ratusanlah pasti. Aku nggak tahu kenapa ya waktu mulai Corona, aku banyak kerjaan yang harus pergi-pergi," ujar Ricky Cuaca, saat dihubungi belum lama ini.

"Contohnya program aku di Trans7, dua hari menuju luar negeri tiba-tiba cancel dari pihak Trans7-nya karena memang semua pekerjaan yang ke luar negeri itu semua harus cancel. Padahal aku udah prepare semuanya," sambungnya lagi.

Ricky Cuaca menyebut situasi sekarang ini mulai membuatnya terbiasa, tetapi juga merasa lelah. Alhasil, ia memutar otak supaya tubuhnya tetap bergerak untuk beraktivitas meski di rumah saja.

Salah satu kegiatan yang disukai Ricky Cuaca adalah berjoget di aplikasi TikTok. Kegemarannya itu pun mampu menghibur kegundahan hati penggemar, bahkan orang yang juga merasa bosan saat di rumah saja.

"Iya pastinya (lelah dengan Corona). Maksudnya TikTok itu menjadi salah satu hiburan aku kalau misalnya di rumah. Gimana caranya agar kita bisa menghibur orang-orang, dari zaman aku gendut sampai kurus sekarang kan aku emang udah main," katanya.

Tampil di aplikasi tersebut pun dianggap sebagai sebuah penghiburan. Ricky Cuaca mengaku lebih memilih membuat konten ganteng-ganteng TikTok-an (GGT) daripada pusing membaca berita tentang COVID-19.

"Itu menjadi kayak healing aku deh. Dari pada stres mikirin berita," sambungnya.

"Awal-awal kita update banget sama berita lama-lama tuh aku udah mulai kayak 'oke gue stop untuk mikirin berita-berita di luaran sana mengenai COVID-19 dan gimana fokus untuk menghibur diri gue sendiri dengan melakukan kegiatan yang gue suka, yang lucu-lucuan dan bikin orang juga happy," tutup Ricky Cuaca.


(hnh/aay)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com