Kini Kurus, Ricky Cuaca Sering Disebut Menarik saat Gemuk

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 23 Jan 2021 21:50 WIB
Ricky Cuaca
Foto: (IG/Ricky Cuaca) Ricky Cuaca
Jakarta -

Artis Ricky Cuaca kini tampil dengan tubuhnya yang ideal di layar kaca. Tubuhnya yang kini kurus itu ia dapat setelah menjalankan diet selama dua tahun.

Meski begitu, diakui Ricky Cuaca masih banyak publik atau warganet yang mengomentari penampilannya. Bahkan tak jarang publik justru lebih menyukai tubuhnya yang gemuk seperti dulu.

Hal itu dijelaskan Ricky Cuaca saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Banyak sih (yang mengkritik)" jawab Ricky Cuaca.

"Ketika gua udah kayak sekarang orang-orang pada bilang tuh kayak, 'bagusan lu dulu yang gendut, lebih gemes lebih apa gitu' banyak banget," lanjutnya.

Membaca komentar-komentar itu, Ricky Cuaca tak mau mengambil pusing. Ia merasa hanya perlu mengikuti keinginan hatinya saja.

Ricky Cuaca mengaku sudah bahagia dengan bentuk tubuhnya saat ini. Ia merasa hanya dirinya sendiri yang dapat memahami keinginannya.

"Jadi kayak balik lagi, sekarang posisinya sekarang siapa yang bahagia. Kalau gua yang lebih bahagia ya gua akan menjalani kehidupan gua yang sekarang," tegasnya.

Selain itu, diet Ricky Cuaca selama dua tahun ini sangat membuahkan hasil yang menyenangkan hatinya. Ia bersyukur berhasil melakukan dietnya itu.

RIcky CuacaRIcky Cuaca Foto: (instagram Ricky Cuaca)

"Gua happy dengan proses diet gua yang sekarang yang Puji Tuhan bisa berhasil kayak gini," tuturnya.

Diketahui, berat badan Ricky Cuaca awalnya 135 kilogram. Ricky mengaku kini sudah berhasil menurunkan 60 kilogram.

Tentunya bentuk tubuh Ricky Cuaca saat ini berbeda dengan yang dulu. Ricky bahkan mengaku sempat disebut menggunakan narkoba hingga mendapatkan badan yang kurus seperti saat ini.

"Banyak banget ya kayak ada yang bilang gua narkoba. Banyak banget yang bilang gua kecanduan narkoba lah apalah dan segala macam," ungkapnya.

Namun kembali lagi, Ricky mengaku tak mau mengambil pusing ucapan warganet. Ia menegaskan sering mempublikasikan dirinya saat berolahraga. Hal itu diakui sudah menjadi pembuktiannya.

"Tapi ya balik lagi lah, kalau kita nanggepin omongan netizen ya nggak ada habisnya," ungkapnya.

"Gua sering banget ngeshare kayak diet gua apa, gua olahraga dan juga sekarang gua ada produk pelangsing juga jadi kayak gua bener-bener share apapun itu," tutup Ricky Cuaca.



Simak Video "Ricky Cuaca Nggak Terima Job Syuting Sinetron Selama Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)