Berat Badan Turun Drastis, Ricky Cuaca Ingin Sehat dan Balas Hujatan Warganet

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 23 Jan 2021 06:00 WIB
Ricky Cuaca
Foto: (IG/Ricky Cuaca)
Jakarta -

Artis sekaligus komedian Ricky Cuaca kini tampil berbeda. Tubuhnya kini terlihat lebih langsing dari sebelumnya.

Disebut Ricky Cuaca, dia kini berhasil menjalankan dietnya. Berat badannya pun turun hingga 60 kilogram.

Saat ini berat badannya masih 75 kilogram. Ricky Cuaca mengaku masih harus menurunkan 5 kilogram lagi sesuai dengan target idealnya.

"(Turun sebanyak) Ini sudah mau 60 kilo. Gue buang satu orang jadi puji Tuhan sampai sekarang bisa continue sampai menuju ke 5 kilo lagi," ujar Ricky saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2021).

"Dari (berat badan) 135 kilogram gua pengen mungkin menuju ke 75 kilo ya. Jadi gua masih ada PR buat 5 kilo lagi lah ngurusin untuk sampai target gua," sambungnya.

Dijelaskan Ricky Cuaca, niatnya menurunkan berat badan semata-mata untuk kesehatan. Diketahui artis 32 tahun ini memang terkenal dengan badannya yang besar sejak dulu.

Namun ternyata bukan hanya itu saja, Ricky Cuaca mengaku ingin membuktikan kepada warganet bahwa dirinya bisa tampil langsing. Ricky mengaku sudah bosan mendapat perundungan dari warganet mengenai bentuk tubuhnya terdahulu.

"Pastinya untuk kesehatan. Kedua juga mungkin para temen-temen juga udah tau kayak dulu kan gua sering di bully sama orang-orang dan sekarang kan netizen sering banget ngedirect ke kita, ngehina kita dan segala macam," tuturnya.

Ricky Cuaca mengaku sering mendapat hujatan publik dan warganet dengan kata-kata yang tidak pantas.

Dia pun bertekad untuk menurunkan berat badannya dan membuktikan pada publik dengan dirinya saat ini.

"Sering banget gua dikatain toren air, kulkas dua pintu, jin tomang segala macem," ungkap Ricky Cuaca.

"Jadi tuh kayak gua mau buktiin aja sih ke orang-orang yang sering mungkin lebih ke ngebully gua secara nggak sengaja. Jadi kayak gua mau ngebuktiin ajasih lebih ke situ sih," tuturnya lagi.



Simak Video "Ricky Cuaca Nggak Terima Job Syuting Sinetron Selama Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/srs)