Reaksi Ayah Taqy Malik Dituduh Lakukan Penyimpangan Seksual oleh Istri Siri

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 13 Sep 2021 10:48 WIB
istri siri ayah taqy malik
Marlina Octoria Kawuwung (hijab hitam) melakukan konferensi pers terkait tuduhan penyimpangan seksual ayah Tagy Malik.
Jakarta -

Ayah influencer dan selebgram Taqy Malik, Mansyardin Malik, dituduh melakukan penyimpangan seksual oleh istri sirinya, Marlina Octoria Kawuwung. Marlina mengaku, ayah Taqy Malik itu melakukan hubungan seksual yang tak wajar.

Menyoal tuduhan tersebut, detikcom mencoba hubungi Mansyardin Malik, ayah Taqy Malik. Ayah Taqy Malik itu mengatakan nanti akan bicara bersama sang pengacara Ilal Ferhard.

"Nanti ya. Nanti ada pengacara saya juga yang akan bicara," kata ayah Taqy Malik kepada detikcom, Senin (13/9/2021).

Saat dihubungi Mansyardi mengaku tengah berada dalam perjalanan. Dirinya janji akan bicara dengan didampingi pengacaranya, soal tuduhan Marlina Octoria Kawuwung.

"Soal itu nanti saja. Nanti, nanti siang saya dan pengacara akan preskon menjelaskan semua," kata ayah Taqy Malik lagi menyudahi pembicaraan.

Sampai saat ini, pengacara Mansyardin Malik, Ilal Ferhard juga belum bisa dihubungi. Tuduhan itu muncul ketika Marlina Octoria Kawuwung muncul dan bicara.

Ayah Taqy MalikAyah Taqy Malik dituduh lakukan penyimpangan seks oleh istri siri Foto: dok. Instagram Ayah Taqy Malik

Istri siri ayah Taqy Malik muncul dengan didampingi oleh kakak dan pengacaranya. Marlina mengaku tahu penyimpangan seksual yang dialami ayah Taqy Malik setelah dua minggu berumah tangga.

"Nggak sampai dua bulan (menikah) adik saya ini cerita, saat menstruasi ada dugaan ada penyimpangan seksual yang tidak diajarkan oleh agama, yang diharamkan oleh agama," kata kakak Marlina, Fanca, saat konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (12/9/2021) malam.

Marlina mengaku terpaksa menuruti perkataan ayah Taqy Malik. Saat itu, ayah Taqy Malik mengatakan pada Marlina bahwa hal tersebut dibolehkan oleh agama.

Marlina yang awalnya tak mau, baru tahu sang suami mengalami penyimpangan itu setelah dua minggu menikah.

"Saya sudah bilang saya nggak mau, dia bilang nggak apa-apa kok. Katanya di agama, ulama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, tapi dia memaksakan itu ke saya," kata Marlina Octoria dalam kesempatan yang sama.

Marlina Octoria Kawuwung dinikahi siri oleh ayah Taqy Malik. Pernikahan itu digelar pada Hari Raya Idul Adha.



Simak Video "Ayah Taqy Malik Buka Suara soal Tudingan Penyimpangan Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)