Ayah Taqy Malik Dituduh Lakukan Penyimpangan Seksual oleh Istri Sirinya

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 13 Sep 2021 09:37 WIB
istri siri ayah taqy malik
Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, dituduh telah melakukan penyimpangan seksual. Ia meminta kepada sang istri, Marlina Octoria, untuk melakukan hubungan tak wajar.

Marlina Octoria diminta melayani Mansyardin Malik untuk melakukan hubungan melalui organ yang tidak semestinya. Yaitu lewat anal.

"Nggak sampai dua bulan (menikah) adik saya ini cerita, saat menstruasi ada dugaan ada penyimpangan seksual yang tidak diajarkan oleh agama, yang diharamkan oleh agama," kata sang kakak, Fanca saat konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (12/9/2021) malam.

Wanita yang mengaku dinikahi siri oleh ayah Taqy Malik itu pun terpaksa memenuhi nafsu suaminya tersebut. Sebab Mansyardin Malik memaksa dengan dalih diperbolehkan oleh agama.

Marlina Octoria pun syok. Sebab ia baru mengetahui penyimpangan yang dialami oleh Mansyardin Malik di minggu kedua pernikahan sirinya. Ketika itu, Marlina Octoria sedang datang bulan.

"Saya udah bilang saya nggak mau, dia bilang nggak apa-apa kok. Katanya di agama, ulama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, tapi dia memaksakan itu ke saya," kata Marlina Octoria dalam kesempatan yang sama.

Fanca mengaku emosi ketika awal mengetahui adiknya diperlakukan tidak wajar. Sebab Marlina Octoria sudah 6 kali dipaksa untuk melayani Mansyardin Malik melakukan hubungan seksual dari belakang.

"Adik saya baru belajar agama, namanya baru belajar itu masih gampang dibodoh-bodohin. Dia bicaranya akan dibimbing seolah-olah bapaknya Taqy Malik ini ahli dengan agama, ya merasa dibohongkanlah adik saya," papar Fanca.

"Istri dengan keadaan haid, dia menyimpang seksual, ini sudah tidak manusiawi," tukas Fanca.

Seperti diketahui, Marlina Octoria dinikahi siri oleh Mansyardin Malik. Pernikahan itu terjadi ketika Hari Raya Idul Adha.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari Mansyardin Malik. Jika tak ada halangan, ia akan melakukan konferensi pers untuk menanggapi tuduhan Marlina Octoria, sore nanti.



Simak Video "Ayah Taqy Malik Buka Suara soal Tudingan Penyimpangan Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)