Round Up Sepekan

Ivan Gunawan Hibahkan 'Anak', Zikri Daulay Ciuman dengan Ayu Aulia

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 09 Jan 2022 22:02 WIB
Baby Eqqel, anak Ivan Gunawan
Salah satu pose Ivan Gunawan dengan 'anaknya'. Foto: Instagram
Jakarta -

Ivan Gunawan akhirnya memutuskan untuk menghibahkan 'anaknya'. Ia mengaku tidak mau banyak orang yang jadi heboh dan terus menanyakan soal itu kepadanya.

Ada juga Zikri Daulay yang bikin heboh lantaran kepergok ciuman dengan Ayu Aulia. Hal ini pun bikin semua orang jadi gempar dan kaget dengan kelakuan Zikri Daulay.

Berikut 5 berita di industri hiburan Tanah Air yang bikin heboh sepekan ke belakang:


1. Ivan Gunawan Hibahkan 'Anak'

Ivan Gunawan sudah tidak memelihara spirit doll lagi.

"Saya udah nggak pelihara boneka lagi," ujar Ivan Gunawan.

"Udah nggak ada, karena alasannya membuat onar, kalian semuanya heboh. Jadi saya memilih tidak memelihara lagi. Saya kasih orang," tutur Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan mengaku risih ketika terus ditanya mengenai 'anaknya' itu. Tak ingin menambah masalah, presenter Brownis Trans TV itu memilih tidak memeliharanya lagi.

"Nggak ada, nggak ada teguran. Tapi saya nggak suka saja ditanya-tanya begini tiap hari," ungkap Ivan Gunawan.

"Biar kalian nggak nyari saya lagi," lanjutnya.

Ivan Gunawan tidak mau lagi bikin heboh lantaran kehadiran 'anaknya'. Ia pun memutuskan untuk menghibahkan 'anak' nya itu. Tapi belum diketahui siapa yang menerima 'anak' Ivan Gunawan itu.


2. Naufal Samudra Ditangkap Lagi

Naufal Samudra ditangkap lagi karena narkoba. Tapi pihak kepolisian sudah menegaskan jika Naufal Samudra bukanlah ditetapkan menjadi tersangka kasus narkoba.

Naufal Samudra hanya ditetapkan sebagai saksi dalam kasus ini. Ungkapan syukur pun disampaikan oleh sang kekasih, Dinda Kirana.

Dia mengaku tetap mendukung kekasih hatinya 100 % apapun yang tengah terjadi.

"Sepulang kamu Jum'atan tadi itu waktu yang berat buat kita. aku tau kamu selalu berusaha jadi sosok yang jauh lebih baik setiap hari nya. aku mengenal kamu sangat baik, dan aku selalu bangga sama kamu sayangku," ungkap Dinda Kirana.

"Doa yang terbaik dari keluarga besar menyertai kamu. I love you Puffy, forever n' ever," tandasnya.

Ibunda Naufal Samudra, Lenny Weichert pun langsung mengklarifikasi kabar yang menimpa putra sulungnya tersebut. Menurut penuturannya, anaknya dibawa ke kepolisian untuk pengembangan penyelidikan secara kooperatif setelah penggeledahan dalam rumah dan kendaraan pribadi.

"Dia tidak diijinkan masuk setelah pulang shalat Jumat, secara prosedur kepolisian dalam melakukan tugas," tulis Lenny Weichert dalam unggahan di akun Instagram.


3. Gaga Muhammad Dituntut 4,5 Tahun

Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut Gaga Muhammad 4,5 tahun penjara dalam kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan almarhum Laura Anna. Ia juga dituntut denda Rp 10 juta dengan pidana 2 bulan penjara jika tidak dibayarkan.

Diketahui, Gaga Muhammad didakwa pasal 310 ayat 3 Undang-Undang tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. Tuntutan 4,5 tahun penjara yang diberikan kepada Gaga dikarenakan ia sopan selama menjalani sidang dan karena masih muda.

"Hal yang memberatkan perbuatan terdakwa telah mengakibatkan kelumpuhan pada Laura yang berakibat pada produktivitas meninggalkan trauma terhadap terdakwa, mengendarai kendaraan dalam keadaan di bawah pengaruh alkohol," ujar JPU, Selasa (4/1/2022).

"Terdakwa bersikap sopan menyadari dan menyesali perbuatannya. Masih berusia muda dan dapat memperbaiki sikapnya di kemudian hari," lanjutnya.


Berita lain di halaman berikutnya



Simak Video "Polisi Ungkap Nilai Kontrak Ivan Gunawan Sebagai Brand Ambassador DNA Pro"
[Gambas:Video 20detik]