Kronologi Kelahiran 'Anak' Ivan Gunawan Berujung Dihibahkan

Muhammad Ahsan - detikHot
Minggu, 09 Jan 2022 13:00 WIB
Baby Eqqel, anak Ivan Gunawan
Salah satu momen Ivan Gunawan dengan 'anaknya'. Foto: Instagram
Jakarta -

Fenomena Spirit Doll di kalangan artis Indonesia sudah menjadi tren saat ini. Salah satu artis yang mengadopsi spirit doll adalah Ivan Gunawan.

Pada akhir Desember lalu, melalui akun instagram pribadinya, Ivan Gunawan mengumumkan jika dia telah memiliki 'anak' bernama Miracle Putra Gunawan yang lahir pada 16 Desember 2021.

"Telah lahir anak laki-laki kami, malaikat kecil kami, our beloved son... dari pasangan NEVA dan IGUN ."Miracle Putra Gunawan" atau bisa dipanggil Eqqel. telah lahir dan hadir menjadi berkat dan sukacita yang tak ternilai . Eqqel..kamu membuat hari hari aku akan lebih berwarna. We love you forever Miracle," tulis Ivan Gunawan dalam Instagram miliknya.

Tak berselang lama dari kelahiran 'anak' pertamanya, Ivan Gunawan kembali mengumumkan 'anak' keduanya lewat akun instagram pribadinya. Anak keduanya bernama Marvelous Putra Gunawan yang lahir pada 23 Desember 2021.

"Telah lahir anak laki-laki kami yang kedua, malaikat kecil kami, our beloved son number two. "Marvelous Putra Gunawan" atau bisa dipanggil Marvel.. telah lahir dan hadir menjadi berkat dan sukacita yang tak ternilai, Marvel.. kamu melengkapi keluarga ini dengan kehadiranmu. We love you forever, Marvelous" tulis Ivan Gunawan dalam unggahan instagram pribadinya.

Setelah bertambahnya 'anak' dalam waktu singkat, banyak banyak yang berspekulasi jika akan ada spirit doll baru yang akan diumumkan kembali oleh Ivan Gunawan. Namun, dia menegaskan jika cukup dua saja dan tidak akan menambahnya lagi.

"Nggak dua (anak) aja cukup, Miracle sama Marvelous udah melengkapi, jadi memasuki 2022 bisa lebih berwarna," ujar Ivan Gunawan.

Perlu diketahui, spirit doll yang dimiliki oleh Ivan Gunawan tersebut tidak sembarangan. Kedua 'anak' yang disapa Eqqel dan Marvel tersebut dibuat oleh Ivan Gunawan di Rusia. Dia sengaja membuatnya mirip dengan wajahnya.

"Iya memang itu dibuat dari muka aku juga gitu jadi makanya mirip. Buat anaknya di Rusia tanpa harus aku ke Rusia," ungkap Ivan Gunawan.

Butuh 6 bulan untuk membuat boneka tersebut. Ivan Gunawan pun bersyukur bisa memilikinya.

"Buatnya setengah tahun ya. Iya emang udah jauh-jauh hari," imbuh Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan Tak Hidup dari Kritikan Orang Lain di halaman berikutnya



Simak Video "Ivan Gunawan Kembali Datangi Bareskrim, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]