ADVERTISEMENT

6 Pernyataan Ibunda Gaga Muhammad yang Tuai Kecaman soal Laura Anna

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 06 Jan 2022 16:40 WIB
Ibu Gaga Muhammad kena hujat netizen.
Pernyataan-pernyataan ibunda Gaga Muhammad tuai kontroversi Foto: YouTube
Jakarta -

Kemunculan ibunda Gaga Muhammad menjadi cerita baru dalam kasus kecelakaan Laura Anna dan Gaga Muhammad. Ada ucapan-ucapan ibunda Gaga Muhammad yang justru menimbulkan amarah.

1. Sebut Laura Anna Sebar Fitnah

Saat menjadi saksi di sidang Gaga Muhammad ada ucapan ibunda Gaga Muhammad, Janariyah. Menggebu-gebu, Janariyah menyebut Laura Anna sudah sebar fitnah soal ibu Gaga Muhammad gesek kartu ATM miliknya saat sedang tak sadarkan diri.

"Saya hanya ingin klarifikasi adalah dari beberapa yang aku lihat dan termasuk yang ditinggalkan oleh almarhum (Laura Anna) itu fitnah ya menggesek ATM," kata Janariyah.

Ibunda Gaga Muhammad bahkan bersumpah dan mendoakan Laura Anna akan dapat balasan setimpal karena sudah memfitnah.

"Saya dituduh menggesek ATM almarhumah, tidak sama sekali aku lakukan. Demi Allah aku tidak melakukan, menyentuh aja aku nggak. Aku tidak pernah melakukan itu," ucap Janariyah.

"Jadi kalau almarhumah meninggalkan itu fitnah mudah-mudahan dia dapat keadilan di sana dengan fitnah yang dia tinggalkan," tegasnya.

2. Ragu Laura Anna Meninggal karena Lumpuh dan Kecelakaan

Janariyah dalam obrolannya bersama Nikita Mirzani mengutarakan keraguannya soal Laura Anna yang meninggal karena lumpuh akibat kecelakaan.

"Kalau dibilang kecelakaan dia lumpuh, sebenarnya aku sendiri jadi tanda tanya jujur saja. Sekarang kalau dibilang karena kecelakaan ini perlu juga aku tegas kan ya. Kalau memang yakin, mereka yakin bahwa dia meninggal karena kecelakaan sekarang aku jadi tanda tanya, kok sekarang secepat itu dikremasi, dibuang, ini ada apa?" kata ibunda Gaga Muhammad.

"Kalau memang Laura meninggal karena kecelakaan karena lumpuh jangan langsung dibakar, dikremasi. Tinggal dulu, biar kita cek ulang. Ini ada apa? Dihilangkan semuanya," tegasnya.

3. Sayangkan Orang Tua Laura Anna Putuskan Tetap Operasi

Setelah alami kecelakaan dengan Gaga Muhammad, Laura Anna harus menjalani operasi. Lagi-lagi ungkapan ibunda Gaga Muhammad soal keputusan keluarga Laura untuk melakukan operasi tuai kontroversi.

Janariyah menyebut mengapa operasi itu masih dilakukan padahal kemungkinan sembuh Laura Anna sangat kecil.

"Saat itu di Mayapada mama sendiri yang ngomong bahwa, dokter bilang kalau operasi itu 1.000:1 (yang selamat)" kata Janariyah.

"Saya sudah bilang ke mamanya kenapa kalau 1000:1 yang sembuh, kenapa dilakukan," jelasnya lagi.

Bicara seperti dan tuai hujatan, Janariyah disebut tak mengerti perasaan keluarga Laura Anna untuk mengusahakan kesembuhan sang selebgram.

Di halaman, selanjutnya sebut kakak Laura Anna naksir Gaga Muhammad dan tuding Laura Anna bohong.



Simak Video "Deretan Pernyataan Ibunda Gaga ke Laura Anna yang Tuai Kontroversi"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT