Ibu Gaga Muhammad Dihujat Gegara Kemungkinan Laura Anna Sembuh Usai Operasi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 06 Jan 2022 09:21 WIB
Ibu Gaga Muhammad kena hujat netizen.
Ibu Gaga Muhammad saat menjadi bintang tamu dalam Channel YouTube Nikita Mirzani. Foto: YouTube
Jakarta -

Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah mendapatkan hujatan dari netizen karena ucapannya. Hal tersebut keluar saat dirinya berbincang dengan Nikita Mirzani dalam Channel YouTube miliknya.

Saat itu ibu tiga anak tersebut menanyakan, soal hasil rontgen Laura Anna yang sempat dilakukan di salah satu rumah sakit di Jakarta dan berujung dengan operasi.

Dalam jawabannya, Janariyah menyebut mengapa operasi itu masih dilakukan padahal kemungkinan sembuh Laura Anna sangat kecil.

"Saat itu di Mayapada mama sendiri yang ngomong bahwa, dokter bilang kalau operasi itu 1000:1 (yang selamat)" kata Janariyah.

"Saya sudah bilang ke mamanya kenapa kalau 1000:1 yang sembuh, kenapa dilakukan," jelasnya lagi.

Lantaran ucapannya itu, Janariyah pun mendapatkan hujatan dari netizen. Ia dianggap tidak mengerti perasaan keluarga Laura Anna yang ingin berusaha sekuat tenaga untuk kesembuhan anaknya.

"GIL*! "KENAPA DILAKUKAN" YAITU KELUARGANYA LAURA NAMANYA IKHTIAR,BERUSAHA, NGELAKUIN APAPUN,DEMI KESELAMATANNY LORA! NAMANYA KEAJAIBAN GADA YG TAU. ASTAGFIRULLAH KO TEGAA SI NGOMONG KAYA BGTU? DIMANA HATI NURANI SEBAGAI SESAMA PEREMPUAN? SESAMA IBU YANG PUNYA ANAK? NAUDZUBILLAH YA ALLAH IBU BELAIN ANAK COWONYA TAPI GABOLEH TUTUP MATA DONG BUUU," ungkap akun lomen***.

"Kenapa dilakukan matamu i, terus berarti ngapain lu ngelahirin anak klo pada akhirnya jadi beban dan gak guna?" tutur akun uejr***.

"Yaampun buuukkkkk.. Ya namanya anaknya sendiri pengennya ya yang terbaikk gimana caranya makk gw aja begituu pemikirannya kek ibu lauraa.. Si ibuk ni soalnya bukan anaknya sndiri yg ngalaminn makannya bisa bilang begono.. Naudzubillahimindzalik," ucap akun nin***.

"Astaghfirullah.. namanya orgtua mau gmn pasti tetep usahain meski kecil kemungkinan. Ibu ga punya Allah ya?" lanjut akun nanud***.

"Eh ibu itu bentuk ikhtiar keluarga sma tim medis buat laura sembuuh , siapa tau kan abis operasi laura adalah org yg 1 diantara 1000 itu gemes deh sayang anak juga anak salah gausah dibela mulu deh ni ibu cocok kalo disatuin sm dodot," terang akun lainnya.

Saat ini sidang Gaga Muhammad masih terus berlanjut. Sebelumnya, sidang tersebut digelar dengan agenda tuntutan.



Simak Video "Laura Anna Sempat Minta Rp 12,5 Miliar ke Gaga Muhammad"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)