Kondisi Calon Suami Melanie Putria Usai Operasi Tumor Otak

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 06 Jan 2022 09:00 WIB
Calon suami Melanie Putria jalani operasi pengangkatan tumor.
Potret Melanie Putria saat mengabarkan sang suami bakal menjalani operasi tumor. Foto: Instagram Melanie Putria
Jakarta -

Calon suami Melanie Putria, Aldico Sapardan kemarin sudah menjalani operasi tumor otak. Saat ini operasi tersebut sudah selesai dilakukan.

Melanie Putria pun memberikan informasi mengenai kondisi sang suami saat ini. Hal tersebut disampaikan Melanie Putria dalam Instagram Stories miliknya.

"Alhamdulillah operasi berjalan lancar, mulai operasi jam 13.00 dan baru selesai jam 16.21 alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah," buka Melanie Putria.

Melanie Putria pun memberikan ucapan terima kasih kepada semua orang yang sudah mendoakan Aldico Sapardan.

"Makasih doanya ya teman-teman sekalian. Sekarang tinggal pemulihan di ruang observasi dan lanjut ke HCU. Doakan terus ya agar pulih," terangnya lagi.

Melanie Putria juga menyebut keadaan Aldico Sapardan stabil usai menjalankan operasi.

"Saat ini kondisi mas Kiko stabil. Sekali lagi kami mau mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungannya dari teman-teman sampai saat ini. Allah yang balas semua kebaikan teman-teman sekalian, amin," jelas Melanie Putria.

Sebelumnya kabar ini disampaikan Melanie Putria dalam Instagram miliknya. Ia mengabarkan jika calon suaminya harus menjalani operasi tumor di kepala.

"Bismillah.. Deg-degan sebenarnya mau posting ini. Perasaan dan pikiranku luar biasa campur aduknya. Tapi aku ingin sekali minta doa dari teman-teman semuanya," buka Melanie Putria dalam Instagram miliknya.

"Saat ini sedang ada ujian yang Allah berikan untuk @aldicosapardan. Bulan lalu, kami baru tahu bahwa ada tumor dibagian otaknya dan akan segera diangkat besok pagi," ungkapnya lagi.

"Alhamdulillah mas Kiko tenang menghadapi ini, sehingga akupun menjadi tenang dan ikhlas. Walau aku tahu dalam hatinya berkecamuk semua rasa. Apalagi kami ada rencana menikah di bulan Februari nanti," jelasnya lagi.

Melanie Putria pun mengatakan ikhlas dengan apapun yang sudah direncanakan oleh Allah SWT.

"Minta doanya agar Allah mudahkan dan lancarkan proses operasinya ya teman-teman sayang.. Semoga Mas Kiko ikhlas dan kuat menjalani ujian ini. Dan semoga Allah berikan pemulihan yang sempurna seperti sedia kala. Aamiin yaa Allah aamiin.. Kita serahkan semuanya ke Allah ya sayang, Bismillah," terangnya lagi.



Simak Video "Cerita Melanie Putria Dilamar Aldico Sapardan di Helikopter "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)