Susi Pudjiastuti Ikut Pertanyakan Penggalangan Dana Rumah Gala Harus Izin Kemensos

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 09 Jan 2022 11:43 WIB
Susi Pudjiastuti
Susi Pudjiastuti pertanyakan mengenai donasi rumah Gala Sky, yang heran kenapa harus minta izin Kemensos. Foto: tiket.com

Kemensos ikut ribet soal donasi rumah Gala karena pengaduan Doddy Sudrajat. Doddy Sudrajat tak terima ada aksi pengumpulan dana untuk membeli rumah Gala.

Lewat pengacaranya, Doddy Sudrajat sudah mengadu ke Kemensos. Marissya Icha pun akan dipanggil pada 11 Januari 2022. Pengacara Doddy Sudrajat, Djamaludin Koedoeboen, menduga ada pemindahan uang donasi secara pribadi.

"Saya membaca dari list yang dikeluarkan Kemensos itu bahwasanya belum terdaftar di sana. Yang kami ketahui dari awal itu penggalangan dana ini atas nama pribadi," kata Djamaludin Koedoeboen di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa 4 Januari 2022.

"Bahkan kami duga dari uang yang disimpan di rekening itu sempat juga dipindahkan ke rekening yang lain lagi secara pribadi. Setelah itu baru masuk ke yayasan yang kemudian sampai saat ini belum memiliki izin dari Kemensos," ungkapnya.

Menanggapi ucapan pengacara Doddy Sudrajat, Marissya Icha angkat bicara. Dia tak gentar menghadapi tuduhan Doddy Sudrajat. Marissya Icha menyatakan akan memenuhi panggilan Kemensos.

"InshaAllah Karna aku bukan koruptor, bukan juga penjahat, tidak merugikan orang lain (justru difitnah terus), alhamdulillah hidup tidak berhutang atau menipu orang, dan alhamdulillah biaya hidup ku dan keluargaku bukan karena parasit dari orang lain, Hanya ingin selalu bermanfaat bagi sekitar ku (sebisaku). So.. aku percaya everything's gonna Be Okay (InshaAllah)," tulis Marissya Icha dalam laman Instagram Story miliknya.



Simak Video "Pengadilan Tolak Gugatan Doddy Sudrajat Gegara Nganggur"
[Gambas:Video 20detik]

(pus/tia)