Usaha Terus! Doddy Sudrajat Disebut Cari Kesalahan Fuji saat Gala Ucap Ini

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 08 Jan 2022 10:42 WIB
Doddy Sudrajat
Doddy Sudrajat dalam salah satu kesempatan. Foto: Hanif Hawari/detikcom
Jakarta -

Doddy Sudrajat menjadi sorotan lagi dan lagi. Dirinya disebut mencari kesalahan Fuji dan Fadly saat Gala mengucapkan kata asin di live Instagram Fuji dan Fadly.

Hal tersebut dituangkan ayah mendiang Vanessa Angel dalam Instagram miliknya. Ia memposting Gala saat bersama Fuji dan Fadly. Dalam video yang diunggah, Gala seperti mengucapkan 'anying'.

Padahal yang dikatakan Gala sebenarnya adalah kata asin setelah menyantap makanan. Netizen pun langsung mengatakan jika Doddy Sudrajat mencari-cari kesalahan.

"HALLO INI NGOMONG APA YAA ??" kata Doddy Sudrajat dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka yang mengatakan Doddy Sudrajat tidak berhenti mencari kesalahan keluarga besannya itu.

Bahkan Kevin Aprilio juga sampai berkomentar dalam unggahannya itu. Ia meminta jika Doddy Sudrajat berdamai dengan Faisal.

"Udh kali pak hehe kalau berdamai insyaAllah rejeki tambah bagus," komen Kevin Aprilio.

"dimana ada kesempatan disitu ada dody sudrajooootttt," ungkap akun dhie***.

"Korek terus paaakkk usaha terus wkwkwk kocak banget sumpah,,, anak kecil ngomong belum jelas dipermasalahin asin itu woi," papar akun keir****.

"TU NGOMONG ASIN PAK. ITU ANAK KECIL MAKLUM MASIH KETRIWAL NGOMONGNYA. HAHAHA AWAS AJA SAMPE DIJADIKAN MASALAH," lanjut akun dime****.

"GALA BILANG ITU ASIN KAN ABIS NYOMOT CORNDOG NYA AI NYA, DEMEN BGT NYARI HUJATAN LU, INTROSPEKSI DIRI AJ DOT, KPAI UDH BANTAH FITNAHAN LU SOAL EXPLOITASI GALA, SEMUA LAPORAN LU SOAL GALA DI TOLAKIN SM PENGADILAN, PENGACARA LU GONTA GANTI PD MUNDUR KRN MRK SADAR EMG LU YG SALAH, UDH DONG KSH GALA HDP TENANG DAN HAPPY, CUKUP VANESA AJ YG NGERASA TERSAKITI MA LU, KASIAN GALA, KITA ORANG PADA DONASI JUGA IKHLAS SAYANG GALA,LU DRPD BICIT MULU KAGAK AD KONTRIBUSI MENDING DIEM DEH JGN BIKIN ORANG ADA HIPERTENSI," tutur akun mali***.

"Kasian gw sama loe demi cuan gitu amat cari kesalahan org .. ngaruh gak? Ya gaklahhh," imbuh akun lainnya.



Simak Video "Pihak Doddy Sudrajat Minta Kemensos Cek Penggalangan Dana untuk Gala "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)