Doddy Sudrajat Tuntut Fuji Minta Maaf soal Fitnah Rp 500 Juta Masuk Kantong Pribadi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 05 Jan 2022 12:32 WIB
Penjual Roti Ini Ingin Hadiahi 100 Roti Gratis untuk Fuji dan Gala
Fuji Foto: ikTok @silviana_ylbrandpartner
Jakarta -

Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel, mengaku difitnah seseorang. Ia menyebut ada yang menuding jika dirinya sudah mengantongi uang Rp 500 juta dari asuransi Vanessa Angel.

Mendengar hal tersebut, Doddy Sudrajat membantahnya. Ia tidak terima dengan tudingan itu.

Oleh karena itu, Doddy Sudrajat menuntut yang bersangkutan menyampaikan permohonan maaf.

"Dugaan uang yang sebagaimana diterima oleh Doddy Sudrajat yang berjumlah Rp 500 juta telah disampaikan oleh pihak tertentu di media yang hubungannya dengan asuransi Prudential, itu sama sekali belum beliau terima," ungkap Djamaluddin Koedoeboen selaku kuasa hukum Doddy saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

"Kepada pihak-pihak yang menuduh atau melakukan tudingan itu kami beri kesempatan yang bersangkutan meminta maaf di depan publik," sambungnya.

Awalnya, pihak Doddy Sudrajat tidak menjelaskan siapa sosok yang melemparkan tudingan tersebut. Namun dari beberapa kriterianya merujuk ke adik Bibi Ardiansyah, Fuji.

"Inisialnya F, perempuan, masih ada hubungan saudara dengan almarhum, adik ipar kalau tidak salah," jelasnya.

Djamaluddin menyebut kliennya sebenarnya ingin semua masalah ini bisa selesai secara kekeluargaan. Namun dugaan pencemaran nama baik yang mereka temukan memaksa Doddy Sudrajat menempuh langkah hukum.

"Kita pengen semua adem-adem, yang dilakukan saat ini adalah lebih kepada bagaimana mendudukkan semua permasalahan ini dalam konteks hukum," tegasnya.

Sejauh ini, Doddy Sudrajat memastikan uang tersebut belum ia terima.

Simak video 'Doddy Sudrajat Bantah Sudah Terima Asuransi Senilai Rp 500 Juta':

[Gambas:Video 20detik]



(fbr/dar)