ADVERTISEMENT

Ayu Aulia soal Ciuman dengan Zikri Daulay: Apakah Saya Seorang Pendosa?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 06 Jan 2022 11:03 WIB
Keseruan Ayu Aulia Saat Makan Bareng Zikri Daulay di Resto Bawah Laut
Kebersamaan Ayu Aulia dengan Zikri Daulay. Foto: Instagram ayuaulia5252
Jakarta -

Ayu Aulia akhirnya meminta maaf atas hebohnya video ciuman dan gendong-gendongan dengan Zikri Daulay. Ia menuliskan hal tersebut dalam Instagram Stories miliknya.

Dalam penuturannya, Ayu Aulia mengatakan masih sangat jauh dari kata sempurna. Ayu Aulia juga masih berusaha selalu menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

""SEMPURNA" Saya masih jauh dari kata itu. Baik pun saya masih belajar setiap hari bagi diri saya, dan orang sekitar dan saya berusaha mencoba menjadi lebih baik lagi kedepannya," buka Ayu Aulia dalam Instagram Stories miliknya.

"Apakah saya yang seorang pendosa ini tidak berhak mendapatkan kesempatan untuk mengubah diri untuk menjadi lebih baik?" sambungnya lagi.

"Dari relung hati saya yang paling dalam, saya minta maaf untuk semuanya... Semoga kedepannya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, yuk saling mendoakan," tutupnya.

Sebelumnya, Zikri Daulay sudah lebih dulu meminta maaf kepada netizen atas apa yang terjadi.

"Dalam hidup saya masih manusia dan jangan ekspektasi apapun ke siapapun, siapapun mereka, mau ayah, anak, pemuka agama, mereka akan melakukan hal baik dan bisa melakukan salah juga," buka Zikri Daulay.

"Karena khilaf bagian alami dari manusia, tapi saya tidak mau membantah dan tidak bisa dibenarkan disini karena saya bukan malaikat yang akan selalu benar," sambungnya lagi.

"Maafkan saya, but kalian juga boleh judge saya karena itu, jadi itu salah saya dan dengan sepenuh hati saya apresiasi semua yang support and saya terima semua kritikan karena itu yang mampu membuat saya lebih baik kedepannya, saya nggak sesempurna itu jadi saya masih belajar terus, thanks all, ZD," tutupnya.

Zikri Daulay juga sudah mengatakan dalam Instagram miliknya jika dirinya harus banyak belajar dari orang-orang hebat.

"Saya masih jauh dari kata baik," buka Zikri Daulay dalam Instagram miliknya.

Foto bareng dengan Maharani Kemala dan suaminya, Zikri Daulay pun berterima kasih karena sudah mendapatkan banyak nasihat dan juga masukan.

"trima kasih telah diberi nasihat luar biasa oleh kedua orang ini @maharanikemala @dewagede_adiputra," sambung Zikri Daulay.



Simak Video "Reaksi Ayu Aulia Disebut Pacaran Settingan dengan Zikri Daulay "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT