Ayu Aulia Niat <i>Healing</i> di Bali Malah Heboh Video Ciuman dengan Zikri Daulay

ADVERTISEMENT

Round-Up

Ayu Aulia Niat Healing di Bali Malah Heboh Video Ciuman dengan Zikri Daulay

Tim detikcom - detikHot
Senin, 03 Jan 2022 22:05 WIB
Ayu Aulia dan Zikri Daulay.
Ayu Aulia dan Zikri Daulay di Bali. Dok. Instagram
Jakarta -

Dunia hiburan Tanah Air tak pernah sepi dari berita-berita sensasional yang dibuat para artis. Seperti yang terjadi baru-baru ini di mana sebuah video mesra antara Ayu Aulia dan Zikri Daulay menjadi heboh di dunia maya.

Kedua seleb muda tersebut tampak tengah menikmati waktu bersama mereka di Pulau Dewata. Mereka pun sempat berenang bersama yang akhirnya menuai sorotan di mana Zikri Daulay tampak menggendong model seksi tersebut.

Tak hanya itu saja, ada pula video yang merekam di mana keduanya tengah berciuman dan membuat nama mereka jadi perbincangan hangat di media sosial. Apalagi publik tak pernah mengetahui kedekatan yang terjalin antara duda satu anak itu dengan Ayu Aulia.

Kehebohan itu pun membuat pihak Ayu Aulia angkat bicara. Saat dihubungi, sang manajer, yakni Rangga Seto menjelaskan jika keduanya memang tengah ada urusan bisnis di Bali.

"Kebetulan ada Zikri, Zikri ada proyek di sini barengan. Gitu. Proyek kerjaan bisnis. Bukan proyek apa-apa. Jadi ada partner kerja ada beberapa MOU yang harus ditandatangani di Bali jadi harus barengan," beber manajer Ayu Aulia.

Sementara itu untuk kasus video mesra yang heboh ia menolak berkomentar. Baik Zikri Daulay maupun Ayu Aulia masih belum bisa memberikan tanggapan apalagi penjelasan terkait hal tersebut.

Rangga pun sempat berasumsi jika Zikri Daulay hanya membantu Ayu Aulia yang suka panik jika di kolam renang.

"Kalau yang itu, itu urusan pribadi mereka masing-masing ya. Saya juga kurang paham. Untuk sementara Ayu sama Zikri sih kayak no comment," kata manajer Ayu Aulia, Rangga.

"Iya mereka masih no comment. Atau mungkin kalau Ayu kan emang panic attack kan kalau di kolam. Nggak tahu gimana mungkin Zikri jadi gendong," lanjutnya.

Meski begitu pada video tersebut memang terlihat dua pasangan lain yang menggendong kekasih wanitanya, sehingga agak janggal jika disebutkan Ayu mengalami kepanikan. Apalagi kolam tersebut terlihat dangkal.

Rangga pun menjelaskan jika selain untuk keperluan bisnis, Ayu ke Bali untuk menjalani healing setelah dirawat di rumah sakit.

"Oh.. kemarin itu kita kan lagi ada proyek jadi sekalian Ayu kan sudah kelamaan di rumah sakit. Kebetulan Ayu mau melanjutkan berobat di USA sekitar tanggal 7 (Januari). Jadi kata dokter butuh waktu buat healing, refreshing dulu ke Bali sebentar nanti sekitar tanggal 7 dia ke USA," jelasnya.

Melalui akun instagramnya, Zikri Daulay pun mengunggah momen kebersamaan dengan Ayu Aulia saat menjalani pemotretan bertemakan adat Bali.

Dalam video itu Zikri sempat menggoda Ayu yang terlihat tak bersemangat. Sang model pun mengeluhkan jika dirinya tengah bingung dan capek. Zikri Daulay menegaskan pemotretan itu bukan prewedding.

"Capek," keluh Ayu Aulia.

"Yaudahlah demi duit," timpal Zikri Daulay.



Simak Video "Zikri Daulay Minta Maaf Usai Viral Video Ciuman dengan Ayu Aulia"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT