Ini yang Dilakukan Zikri Daulay dan Ayu Aulia Usai Kepergok Ciuman

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 03 Jan 2022 14:22 WIB
Zikri Daulay
Foto: Instagram @zikridaulay1
Jakarta -

Zikri Daulay bikin heboh di awal 2022. Duda satu anak itu kepergok ciuman dengan Ayu Aulia saat menghabiskan malam pergantian tahun di Bali.

Usai kepergok ciuman dan gendongan di kolam salah satu kelab di Bali, Zikri Daulay dan Ayu Aulia kini terlihat menjalankan salah satu pemotretan. Mereka pun masih berada di Bali sampai saat ini.

"Oke sekarang kita mau foto shoot dulu yang ini anak gue usianya 13 tahun, yang ini anak gue lagi satunya usianya 14 tahun dan yang ini adalah ibunya," kata Zikri Daulay sambil mengarahkan kameranya ke wajah Ayu Aulia.

Ayu Aulia pun terlihat bingung saat kamera ponsel Zikri Daulay menghadap dirinya.

"Bu kenapa buk?" tanya Zikri Daulay.

"Bingung," terang Ayu Aulia.

"Bingung? Apa capek?" ungkap Zikri Daulay.

"Bingung sama capek," terangnya.

Dalam Instagram Stories miliknya, Zikri Daulay mengatakan jika pemotretan kali ini bukanlah foto jelang pernikahan dengan Ayu Aulia.

"Bukan prewed prend tenang aja," jelas Zikri Daulay.

Zikri Daulay dan Ayu Aulia pemotretan di Bali.Zikri Daulay dan Ayu Aulia pemotretan di Bali. Foto: Instagram

detikcom mencoba menghubungi manajer Ayu Aulia mengenai kehebohan yang terjadi antara Zikri Daulay dan Ayu Aulia.

"Kalau yang itu, itu urusan pribadi mereka masing-masing ya. Saya juga kurang paham. Untuk sementara Ayu sama Zikri sih kayak no comment," kata manajer Ayu Aulia, Rangga melalui sambungan telepon, Senin (3/1/2022).

"Iya mereka masih no comment. Atau mungkin kalau Ayu kan emang panic attack kan kalau di kolam. Nggak tahu gimana mungkin Zikri jadi gendong," lanjutnya.

Rangga menjelaskan kepergian Ayu Aulia dan Zikri Daulay ke Bali memang ada urusan pekerjaan. Ada hal yang harus mereka tandatangani.

"Kebetulan ada Zikri, Zikri ada proyek di sini barengan. Gitu," ucapnya.

"Proyek kerjaan bisnis. Bukan proyek apa-apa. Jadi ada partner kerja ada beberapa MOU yang harus ditandatangani di Bali jadi harus barengan," beber manajer Ayu Aulia.



Simak Video "Zikri Daulay Minta Maaf Usai Viral Video Ciuman dengan Ayu Aulia"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)