Ayu Aulia dan Zikri Daulay Belum Mau Komen Usai Kepergok Ciuman di Bali

Tim detikcom - detikHot
Senin, 03 Jan 2022 14:12 WIB
Gaya Cantik Ayu Aulia saat Ngopi di Kafe Mewah
Ayu Aulia dan Zikri Daulay masih tak mau komentar soal video ciuman dan gendong Foto: Instagram @ayualulia5252
Jakarta -

Heboh video Ayu Aulia dan Zikri Daulay mesra-mesraan di Bali. Keduanya tampak asyik menikmati malam di tengah dentuman musik dan pesta.

Namun, video yang direkam oleh sahabat mereka memperlihatkan Zikri Daulay dan Ayu Aulia yang berciuman sampai gendong-gendongan di kolam renang. Tentu saja video menjadi heboh dan tersebar.

Manajer Ayu Aulia, Rangga Seto, juga tak banyak bisa bicara soal video artisnya.

"Kalau yang itu, itu urusan pribadi mereka masing-masing ya. Saya juga kurang paham. Untuk sementara Ayu sama Zikri sih kayak no comment," kata manajer Ayu Aulia, Rangga melalui sambungan telepon, Senin (3/1/2022).

"Iya mereka masih no comment. Atau mungkin kalau Ayu kan emang panic attack kan kalau di kolam. Nggak tahu gimana mungkin Zikri jadi gendong," lanjutnya.

Zikri Daulay dan Ayu AuliaZikri Daulay dan Ayu Aulia tertangkap kamera ciuman di Bali Foto: Instagram

Rangga menjelaskan kepergian Ayu Aulia dan Zikri Daulay ke Bali memang ada urusan pekerjaan. Ada hal yang harus mereka tandatangani.

"Kebetulan ada Zikri, Zikri ada proyek di sini barengan. Gitu," ucapnya.

"Proyek kerjaan bisnis. Bukan proyek apa-apa. Jadi ada partner kerja ada beberapa MOU yang harus ditandatangani di Bali jadi harus barengan," beber manajer Ayu Aulia.

Video tersebut tentu sangat menjadi sorotan. Terlebih setelah cerai dari Henny Rahman, banyak yang menjodohkan Zikri Daulay dengan mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou.

Ayu Aulia beberapa waktu lalu juga jadi sorotan lantaran mengalami kejang-kejang dan tak sadarkan diri sampai dilarikan ke rumah sakit. Bahkan Ayu Aulia sempat mengalami henti jantung.

"Kemarin itu kejadiannya di salah satu rumah sakit di Kuningan sebelum kami pindahkan ke Abdi Waluyo, itu Ayu sempat mengalami henti jantung selama satu menit bisa disebut mati suri mungkin ya," ujar Rangga kala itu.



Simak Video "Zikri Daulay Minta Maaf Usai Viral Video Ciuman dengan Ayu Aulia"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)