Akhir Cerita Heboh Video Ciuman Zikri Daulay dan Ayu Aulia

ADVERTISEMENT

Round-Up

Akhir Cerita Heboh Video Ciuman Zikri Daulay dan Ayu Aulia

Tim Detikhot - detikHot
Rabu, 05 Jan 2022 22:00 WIB
Zikri Daulay
Zikri Daulay akhirnya mengakhiri pemberitaan viral tentang video ciuman dengan Ayu Aulia di Bali.Foto: Instagram @zikridaulay1
Jakarta -

Awal 2022 diramaikan dengan pemberitaan heboh ciuman antara Zikri Daulay dan Ayu Aulia di Bali saat pergantian tahun. Setelah polemik selama berhari-hari, akhirnya Zikri Daulay meminta maaf kepada publik Indonesia.

Zikri Daulay meminta maaf atas apa yang terjadi belakangan ini dan menjadi heboh. Ia mengucapkan hal tersebut melalui Stories Instagram pribadinya, seperti dilihat detikcom.

"Dalam hidup saya masih manusia dan jangan ekspektasi apapun ke siapapun, siapapun mereka, mau ayah, anak, pemuka agama, mereka akan melakukan hal baik dan bisa melakukan salah juga," buka Zikri Daulay.

"Karena khilaf bagian alami dari manusia, tapi saya tidak mau membantah dan tidak bisa dibenarkan disini karena saya bukan malaikat yang akan selalu benar," sambungnya lagi.

"Maafkan saya, but kalian juga boleh judge saya karena itu, jadi itu salah saya dan dengan sepenuh hati saya apresiasi semua yang support and saya terima semua kritikan karena itu yang mampu membuat saya lebih baik kedepannya, saya nggak sesempurna itu jadi saya masih belajar terus, thanks all, ZD," tutupnya.

Permohonan maaf itu seakan menegaskan sosok Zikri Daulay yang jauh dari ekspektasi sebagai seorang yang baik-baik saja. Sebelumnya, dia pun pernah menegaskan karena masih harus belajar dari orang baik lainnya.

"Saya masih jauh dari kata baik," tuturnya.

Dia mengaku usai video itu heboh mendapatkan banyak nasihat dari rekan-rekan dan keluarganya. Selama ini sosok Zikri Daulay memang terkenal alim dan tidak ada masalah apa pun, maka ketika kasus itu mencuat, publik menjadi heboh dan heran dengan kelakuannya tersebut.

Bahkan di tengah kasus ciuman yang beredar, nama Larissa Chou juga disebut-sebut. Karena netizen pada akhirnya tidak ingin mantan istri Alvin Faiz itu jatuh ke tangan pria yang salah.

"Jangan sampailah Chi sama si Zikri ini ampun deh," jelas akun ieur***.

"Jangan lagi deh jodoh-jodohin ya plis banget," tutur akun kair****.

Sebelumnya, Zikri Daulay terlihat ciuman dengan Ayu Aulia lewat Instagram Stories milik salah satu sahabat yang ikut merayakan tahun baru di Bali. Postingan tersebut kemudian langsung menyebar dan menjadi perbincangan.



Simak Video "Zikri Daulay Minta Maaf Usai Viral Video Ciuman dengan Ayu Aulia"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT