ADVERTISEMENT

Sunan Kalijaga Jelaskan soal Banyak TNI di Rumahnya, Bukan Takut Hater

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 29 Des 2021 19:38 WIB
Pengacara Sunan Kalijaga laporkan kasus pencabulan dua gadis ke Polrestabes Bandung
Foto: Wisma Putra
Jakarta -

Beberapa waktu lalu sejak memutuskan menjadi pengacara Doddy Sudrajat, Sunan Kalijaga sempat mendapatkan banyak teror dan hujatan dari netizen. Mereka semua kecewa dengan Sunan Kalijaga.

Hal tersebut dikarenakan Sunan Kalijaga yang dianggap tidak tahu apa-apa, tapi masuk ke dalam permasalahan keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Sunan Kalijaga sendiri beberapa waktu lalu sempat mem-posting konten yang menampilkan banyak TNI dalam Instagram Stories miliknya. Banyak yang menyebut Sunan Kalijaga takut akan hater yang bakal menyerang kediaman dan melukai dirinya.

Dalam jumpa wartawan, Sunan Kalijaga menjelaskan mengenai hal tersebut. Ia menjelaskan soal banyaknya TNI yang ada di rumahnya.

"Jadi perlu saya luruskan ya, saat banyak TNI di rumah saya itu bukan semata-mata yang menjaga rumah saya, kalau hanya menjaga rumah saya itu tidak benar," buka Sunan Kalijaga.

"TNI itu adalah patroli Natal dan tahun baru ya, mereka itu pihak TNI yang biasa mengadakan patroli di kediaman saya, jadi memang untuk mengamankan komplek saya, bukan rumah saya saja," terangnya lagi.

Kini, Sunan Kalijaga memutuskan mundur menjadi pengacara Doddy Sudrajat.

"Saya ingin sampaikan bahwa per tanggal 28 Desember, saya kantor hukum Sunan Kalijaga dan rekan, bersama rekan saya pak Erik Kertanegara menyatakan untuk mengundurkan diri dari kuasa yang sudah diberikan atau kami mencabut kuasa dari saudara atau bapak Doddy Sudrajat," ungkap Sunan Kalijaga.

"Kita ini bukan diberikan tugas untuk peradilan. Tapi tugas-tugas yang belum dilakukan rekan saya Pak Milano," sambungnya lagi.

Sunan Kalijaga mengatakan pengunduran dirinya ini sudah diketahui oleh Doddy Sudrajat. Ia pun merespons dengan baik keputusan Sunan Kalijaga.

"Sudah saya sampaikan (kepada Doddy Sudrajat). Tanggapannya baik, melalui pesan singkat saya menyampaikan pengunduran saya," jelasnya lagi.



Simak Video "Ekspresi Nikita Mirzani saat Dijenguk Sahabat di Polres Serang Kota"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT