ADVERTISEMENT

Sunan Kalijaga Bertemu Keluarga Bibi Ardiansyah

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 27 Des 2021 08:49 WIB
Sunan Kalijaga bertemu dengan keluarga Bibi Ardiansyah
Sunan Kalijaga bertemu dengan keluarga Bibi Ardiansyah. Foto: Instagram Marrisya Icha
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, Sunan Kalijaga sempat membuat heboh lantaran dirinya bersama Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel membuat satu keterangan.

Dalam satu keterangannya, Sunan Kalijaga mengotot untuk membela Dpddy Sudrajat mengenai keluarga Faisal yang disebut susah bertemu dengan Gala Sky.

Dimediasi Marrisya Icha yang diketahui sebagai sahabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Sunan Kalijaga akhirnya bertamu ke rumah keluarga Faisal.

Hal tersebut terlihat dalam Instagram Marissya Icha dan juga Sunan Kalijaga sendiri.

"Bismillah Alhamdulilah Bisa Mempertemukan Bang @sunankalijaga_sh dengan keluarga @h_faisal__69 @dewizuhriati , mungkin temen temen semua bisa klik aja di BIO aku yah aku masukin Youtube aku untuk video lebih lengkapnya , aku binggung juga tadi mau masukin video panjang . Bismillah One step Close bantu doa terus ya semua temen temen tersayang, kita tidak mencari siapa yg bnar siapa yang salah saat ini , saat ini semua tujuan kami mencari jalan keluar yang terbaik Untuk Gala," tulis Marissya Icha dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



Dalam keterangannya, Marissya Icha mengatakan tidak ingin adanya keributan terjadi. Ia pun berinisiatif untuk menghubungi Sunan Kalijaga yang disebut sebagai pengacara Doddy Sudrajat.

"Dengan adanya (keributan) ini, aku menghubungi Bang Sunan, aku kepikiran Bang Sunan mungkin baru ngobrol dengan satu pihak," ungkap Marissya Icha.

"Aku juga nggak ingin Bang Sunan di mata masyarakat jadi tidak baik, maka aku berpikir untuk pertemukan Bang Sunan sama papa (Faisal) sama mama," jelasnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Sunan Kalijaga mengatakan jika ini adalah pertemuan untuk silaturahmi.

"Jadi kita bersilaturahmi untuk membahas yang terbaik untuk tumbuh kembang Gala, bukan bicara siapa yang benar dan salah, atau menang dan kalah," kata Sunan Kalijaga.

Sebelumnya, Sunan Kalijaga mengaku mendapatkan banyak hujatan dan didatangi beberapa orang usai menyatakan sebagai kuasa hukum Doddy Sudrajat.



Simak Video "Momen Gala Sky Ziarah ke Makam Vanessa Angel dan Bibi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT