ADVERTISEMENT

Sunan Kalijaga Umumkan Mundur Jadi Pengacara Doddy Sudrajat!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 29 Des 2021 10:45 WIB
Pengacara Sunan Kalijaga laporkan kasus pencabulan dua gadis ke Polrestabes Bandung
Sunan Kalijaga saat berada di Bandung, Jawa Barat. Foto: Wisma Putra
Jakarta -

Setelah akhirnya bertemu dengan keluarga mendiang Bibi Ardiansyah, Faisal, Sunan Kalijaga memutuskan untuk mundur menjadi pengacara Doddy Sudrajat.

"Saya ingin sampaikan bahwa per tanggal 28 Desember, saya kantor hukum Sunan Kalijaga dan rekan, bersama rekan saya pak Erik Kertanegara menyatakan untuk mengundurkan diri dari kuasa yang sudah diberikan atau kami mencabut kuasa dari saudara atau bapak Doddy Sudrajat," ungkap Sunan Kalijaga.

"Kita ini bukan diberikan tugas untuk peradilan. Tapi tugas-tugas yang belum dilakukan rekan saya Pak Milano," sambungnya lagi.

Sunan Kalijaga mengatakan jika pengunduran dirinya ini sudah diketahui oleh Doddy Sudrajat. Ia pun merespons dengan baik keputusan Sunan Kalijaga.

"Sudah saya sampaikan (kepada Doddy Sudrajat). Tanggapannya baik, melalui pesan singkat saya menyampaikan pengunduran saya," jelasnya lagi.

Sebelumnya, Sunan Kalijaga sudah bertemu dengan keluarga mendiang Bibi Ardiansyah. Pertemuan itu difasilitasi Marissya Icha, sahabat Vanessa Angel.

"Bismillah Alhamdulilah Bisa Mempertemukan Bang @sunankalijaga_sh dengan keluarga @h_faisal__69 @dewizuhriati , mungkin temen temen semua bisa klik aja di BIO aku yah aku masukin Youtube aku untuk video lebih lengkapnya , aku binggung juga tadi mau masukin video panjang . Bismillah One step Close bantu doa terus ya semua temen temen tersayang, kita tidak mencari siapa yg bnar siapa yang salah saat ini , saat ini semua tujuan kami mencari jalan keluar yang terbaik Untuk Gala," tulis Marissya Icha dalam Instagram miliknya.

Dalam keterangannya, Marissya Icha mengatakan tidak ingin adanya keributan terjadi. Ia pun berinisiatif untuk menghubungi Sunan Kalijaga yang disebut sebagai pengacara Doddy Sudrajat.

"Dengan adanya (keributan) ini, aku menghubungi Bang Sunan, aku kepikiran Bang Sunan mungkin baru ngobrol dengan satu pihak," ungkap Marissya Icha.

"Aku juga nggak ingin Bang Sunan di mata masyarakat jadi tidak baik, maka aku berpikir untuk pertemukan Bang Sunan sama papa (Faisal) sama mama," jelasnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Sunan Kalijaga mengatakan jika ini adalah pertemuan untuk silaturahmi.

"Jadi kita bersilaturahmi untuk membahas yang terbaik untuk tumbuh kembang Gala, bukan bicara siapa yang benar dan salah, atau menang dan kalah," kata Sunan Kalijaga.

Sebelumnya, Sunan Kalijaga mengaku mendapatkan banyak hujatan dan didatangi beberapa orang usai menyatakan sebagai kuasa hukum Doddy Sudrajat.

Lihat juga video 'Menyoal Dugaan Eksploitasi Terhadap Gala Sky':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT