ADVERTISEMENT

Sunan Kalijaga Akui Hal Ini saat Putuskan Jadi Pengacara Doddy Sudrajat

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 29 Des 2021 13:52 WIB
Sunan Kalijaga putuskan mundur jadi pengacara Doddy Sudrajat.
Sunan Kalijaga putuskan mundur jadi pengacara Doddy Sudrajat. Foto: Instagram Sunan Kalijaga
Jakarta -

Sunan Kalijaga akhirnya memutuskan untuk mundur jadi kuasa hukum Doddy Sudrajat. Ia menilai perkara ini sebaiknya diselesaikan secara kekeluargaan dan tidak untuk konsumsi publik apalagi anak kecil.

"Saya memikirkan ini tidak baik untuk masyarakat dan anak kecil," tutur Sunan Kalijaga dalam Instagram miliknya.

Sunan Kalijaga juga menegaskan saat memutuskan menjadi kuasa hukum Doddy Sudrajat, dirinya sama sekali tidak mau mengetahui apa yang terjadi sebelumnya.

"Saya jujur ya memang tidak mau dari awal mengetahui permasalahan yang terjadi. Karena bagi saya nantinya bakalan jadi tambah runyam. Karena bakalan ada yang sakit hati lagi dan lain sebagainya. Nanti ada yang kebakar juga nggak mau saya," jelasnya lagi.

Oleh karena itu, Sunan Kalijaga pun akhirnya bertemu dengan pihak keluarga mendiangan Bibi Ardiansyah. Difasilitasi Marrisya Icha, Sunan Kalijaga bertemu dengan Faisal dan istrinya.

"Jadi saat pertemuan itu ya saya bilang sama bapak Faisal kalau kita ini ngomongin ke depannya ya, tidak mau ngomongin ke belakang. Nanti soalnya takut ada yang sakit hati lagi kalau ngomongin ke belakang," jelasnya.

Pertemuan itu pun dibagikan dalam Instagram Marissya Icha dan Sunan Kalijaga sendiri.

"ALHAMDULILLAH NIAT BAIK SAYA DARI AWAL UNTUK MENJAGA SILAHTURAHMI KEDUA KELUARGA PAK DODY DAN PAK FAIZAL MOHON DOANYA, SILAHKAN YANG MAU MENGHUJAT LANJUTKAN," tulis Sunan Kalijaga dalam Instagram miliknya.

Kini, Sunan Kalijaga memutuskan mundur menjadi pengacara Doddy Sudrajat.

"Saya ingin sampaikan bahwa per tanggal 28 Desember, saya kantor hukum Sunan Kalijaga dan rekan, bersama rekan saya pak Erik Kertanegara menyatakan untuk mengundurkan diri dari kuasa yang sudah diberikan atau kami mencabut kuasa dari saudara atau bapak Doddy Sudrajat," ungkap Sunan Kalijaga.

"Kita ini bukan diberikan tugas untuk peradilan. Tapi tugas-tugas yang belum dilakukan rekan saya Pak Milano," sambungnya lagi.

Sunan Kalijaga mengatakan jika pengunduran dirinya ini sudah diketahui oleh Doddy Sudrajat. Ia pun merespons dengan baik keputusan Sunan Kalijaga.

"Sudah saya sampaikan (kepada Doddy Sudrajat). Tanggapannya baik, melalui pesan singkat saya menyampaikan pengunduran saya," jelasnya lagi.



Simak Video "Doddy Sudrajat Kecewa Makam Vanessa Angel Diperbaiki Tanpa Izin darinya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT