Laura Anna Meninggal Dunia, Rizky Nazar Ditangkap Polisi

ADVERTISEMENT

Round Up Sepekan

Laura Anna Meninggal Dunia, Rizky Nazar Ditangkap Polisi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 20 Des 2021 05:30 WIB
Prosesi Kremasi Jenazah Laura Anna
Laura Anna meninggal dunia jadi berita yang tak disangka minggu ini Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Sepekan ini kabar duka dari Laura Anna cukup mengejutkan. Banyak orang yang kaget dengan kabar berpulangnya sang selebgram.

Kabar ditangkapnya Rizky Nazar juga bikin gempar di pekan ini. Bagaimana tidak, prestasi Rizky Nazar sudah tidak diragukan lagi oleh banyak orang. Tapi ternyata dirinya tetap tergoda dengan narkoba.

Berikut lima berita populer pekan ini:

1. Laura Anna Meninggal Dunia

Laura Anna meninggal dunia. Kabar meninggal dunia ini dibenarkan pihak keluarga saat ditemui beberapa waktu lalu. Sebelum meninggal dunia, Laura Anna sempat dilarikan ke rumah sakit.

Hal tersebut dikarenakan kondisinya yang tidak biasa di rumah. Saat ditemui Laura Anna sudah terdiam dan badannya dingin. Pihak keluarga langsung melarikannya ke Eka Hospital Cibubur.

Sayang nyawa Laura Anna tidak tertolong lagi. Jenazahnya sempat disemayamkan di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara. Kini Laura Anna sudah dikremasi.

2. Ustaz Yusuf Mansur Masih Bermasalah

Soal Ustaz Yusuf Mansur yang kembali bermasalah dengan hukum kembali mencuat usai dirinya dituding sebagai penipu. Kini, Ustaz Yusuf Mansur digugat lagi. Kali ini ada 12 orang menggugat dengan tuduhan wanprestasi di Pengadilan Negeri Tangerang.

Gugatan perdata itu masuk pada 10 Desember 2021 dengan jumlah penggugat 12 orang. Dilihat dari SIPP Pengadilan Negeri Tangerang, perkara tersebut terdaftar dalam nomor 1340/Pdt.G/2021/PN.Tng.

12 penggugat Ustaz Yusuf Mansur itu bernama, Lilik Herlina, Siti Khusnul Khotimah, Elly Wahyuningtias, Aan Yuhana, norlinah, H. Yun Dwi Siswahyudi, Dra. Tri Restuningsi, Nur'aini, Atikah, Tommy Graha Putra, Umi Latifah, dan Nanang Budiyanto. Mereka didampingi satu kuasa hukum bernama, Ichwan Tony

Sedangkan untuk kasus wanprestasi ini, tergugat tidak hanya Jam'an Nurchotib Mansur atau Ustaz Yusuf Mansur. Ada dua tergugat lainnya, yaitu PT INEXT ARSINDO dan Jody Broto Suseno.

3. Dea Ananda Hamil

Bagi para pasangan suami-istri, termasuk Dea Ananda dan Ariel 'Nidji' memiliki momongan tentu jadi sebuah harapan. Tak jarang berbagai macam metode dan konsultasi dilakukan oleh mereka demi bisa lekas mendapatkan anak.

Seperti rezeki, tak pernah ada yang tahu kapan mereka bisa dikaruniai buah hati. Ada yang dalam hitungan minggu, bulan hingga belasan tahun setelah menikah. Seperti yang dirasakan oleh Dea Ananda dan Ariel 'Nidji' yang menanti buah hati selama 12 tahun lamanya.

Dea Ananda hamil anak pertama.Dea Ananda hamil anak pertama setelah 12 tahun menanti. Foto: Instagram

Kini penantian panjang itu terbayarkan sudah, Dea Ananda mengabarkan kehamilannya baru-baru ini lewat media sosial.

"Akhirnya aku dan @arielnidji diberi kepercayaan Tuhan untuk menjadi orang tua," buka Dea Ananda di Instagram.

Rasa syukur itu pun membuat Dea sadar jika bukan hanya dirinya saja yang lama menantikan buah hati, masih ada orang lain yang mungkin belum seberuntung dirinya.

Berita populer lain di halaman berikutnya



Simak Video "PN Tangerang Tolak Gugatan Wanprestasi Yusuf Mansur Senilai Rp 763 juta"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT