ADVERTISEMENT

Kehebohan di Dunia Seleb

Rizky Nazar Antara Prestasi dan Narkoba

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 18 Des 2021 18:52 WIB
Rizky Nazar saat ditemui di Polres Jakarta Selatan.
Rizky Nazar antara prestasi dan narkoba Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Rizky Nazar adalah salah satu dari tiga artis yang ditangkap dalam sepekan ini. Kabar ditangkapnya sang aktor mengejutkan banyak pihak.

Bagaimana tidak Rizky Nazar dikenal sebagai salah satu aktor dengan karier yang gemilang di industri hiburan Indonesia. Berbagai penghargaan pernah disabet Rizky Nazar.

Di antaranya adalah di 2017 peraih penghargaan Selebriti Pria Paling Memikat di Infotainment Awards. Tak hanya itu, beberapa nominasi di industri hiburan Tanah Air juga pernah disabet Rizky Nazar.

Di antaranya 2013 nominasi sebagai Aktor Utama Paling Ngetop pada 2013, 2015 dan 2017. Di 2020 Rizky Nazar juga pernah masuk dalam nominasi Pemeran Utama Pria dan Terpuji Film Bioskop di Festival Film Bandung lewat film Mekah I'm Coming.

Rizky Nazar termasuk aktor yang jauh dari berita miring. Selama ini Rizky Nazar kerap jadi sorotan karena kemampuan beraktingnya.

Rizky Nazar Mubarak Basloom dikenal dengan nama panggung Rizky Nazar. Pria kelahiran 7 Maret 1996 itu meniti karier sebagai aktor, model dan bintang iklan.

Cowok keturunan Arab-Indonesia itu selama ini selalu disorot karena aktingnya di sinetron, series, dan film. Rizky Nazar mengawali karienya dengan bermain sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu the Series dan Super ABG pada 2012.

Dari situ berlanjut dirinya kerap membintangi sinetron dan menjadi pemeran utama, seperti Pesantren & Rock n' Roll Season 3 menjadi Wahyu Subuh Junior. Di situ nama Rizky Nazar makin melejit.

2015 Rizky Nazar debut bermain film. 2014: Siapa di Atas Presiden dan Magic Hour menjadi film pertamanya pada tahun itu. Akting Rizky Nazar kerap membuat kaum Hawa terbawa perasaan dengan peran-perannya.

Rizky Nazar dikenal banyak membintangi film romantis, mulai dari ILY from 28.00 Ft, London Love Story 2, Calon Bini, dan The Way I Love You. Terbaru, Rizky Nazar juga berakting dalam Love Knots.

Kisah Cinta dengan Syifa Hadju di halaman berikutnya.



Simak Video "Rizky Nazar Bungkam Saat Dibawa ke BNN untuk Rehabilitasi"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT