Wali Kota Bandung Meninggal Dunia, Oki Setiana Dewi: Akhir Hidup yang Bikin Iri

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 10 Des 2021 15:48 WIB
Oki Setiana Dewi turut berduka atas kepergian wali kota bandung.
Kenangan Oki Setiana Dewi dengan Wali Kota Bandung. Foto: Instagram Oki Setiana Dewi
Jakarta -

Kabar meninggalnya Wali Kota Bandung, Oded M Danial sudah didengar oleh Oki Setiana Dewi. Kabar kepergian Oded M Danial di masjid ini membuat iri Oki Setiana Dewi.

Hal tersebut ditulis Oki Setiana Dewi dalam Instagram miliknya. Ia pun memposting foto kebersamaan dengan Oded M Danial di Instagram tersebut.

Dalam keterangannya, kakak Ria Ricis tersebut mengaku iri dengan meninggal dunia Wali Kota Bandung tersebut. Seperti diketahui, Oded meninggal dunia di masjid.

"Akhir hidup yang membuat iri.. di hari terbaik, di tempat terbaik, pada aktivitas terbaik... @mangoded_md , Walikota Bandung kembali kepada Allah pada hari Jumat, saat shalat sunnah, menjelang mengisi khutbah Jumat dan saat hendak menjadi khotib Jumat...," buka Oki Setiana Dewi dalam Instagram miliknya.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun.. Semoga Alloh SWT karuniakan kesabaran dan ketabahan untuk Ummi @sitimuntamah_oded dan keluarga besarnya..," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka yang kaget dengan kabar kepergian Wali Kota Bandung ini.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun... MasyaAllah MasyaAllah Allahu Akbar, InsyaAllah husnul-khatimah aamiin... Iri bgt ya Allah," komen akun kome***.

"Nangis banget liatnya orang baik akan ditempatkan bersama orang2 yg baik pula," tutur akun ikr***.

"innalilahi wa innailaihi rojiun....semoga kita bisa berpulang dalam keadaan Khusnul khatimah...aamiin..," beber akun yrur***.

"Innalillahi wa innailahi rojiun... semoga kelak kita bisa meninggal dlm keadaan khusnul khatimah.. mana anak aku dan aku lagi sakit gaada biaya buat berobat ya Allah semoga allah masih jaga kita untuk senantiasa sehat amin," imbuh akun mama***.



Simak Video "Jenazah Wali Kota Bandung Oded akan Dimakamkan di Tasikmalaya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)