ADVERTISEMENT

Jeff Smith Ditangkap Lagi, Pacar Diserbu Pertanyaan Kebenaran

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 09 Des 2021 11:00 WIB
Jeff Smith saat dirilis di Polres Jakarta Barat, Senin (19/4/2021)
Penampakan Jeff Smith saat ditangkap beberapa waktu bulan lalu. Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta -

Jeff Smith ditangkap lagi karena narkoba. Kekasihnya, Aisyah Aqilah mendapatkan banyak pertanyaan dari netizen. Mereka semua mempertanyakan kebenaran soal penangkapan penangkapan Jeff Smith.

Pertanyaan itu disampaikan netizen dalam Instagram milik Aisyah Aqilah. Mereka menyerbu Instagram milik kekasih Jeff Smith itu.

"Pacarnya ketangkep lagi mba," kata akun helr****.

"kak jeff kena lagi?" papar akun bebe***.

"Ehh beneran ketangkep lagiii ga si cowonya ?" lanjut akun jeur***.

"yaAllah qill sabar ya," beber akun urj***.

Sebelumnya, pihak kepolisian sudah membenarkan jika yang ditangkap artis sinetron tersebut adalah Jeff Smith. Ini adalah kali kedua Jeff Smith ditangkap karena narkoba.

"Iya (Jeff Smith)" ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan juga membenarkan jika Jeff Smith saat ini tengah menjalani pemeriksaan terkait dugaan penyalahgunaan narkotika. Jeff Smith ditangkap pada Rabu (8/12).

"Sudah ditangkap, iya (diperiksa) sama tim Ditres Narkoba ya Polda Metro," lanjut Zulpan.

Zulpan juga menyebut Jeff Smith itu dibekuk di kawasan Jakarta.

Mengenai kabar lebih lanjut terkait penangkapan, Zulpan belum dapat membocorkannya.

"(Ditangkap di kawasan) Jakarta," tegas Zulpan.

Untuk barang bukti sendiri, pihak kepolisian belum mau membicarakannya lebih lanjut. Mereka mengatakan masih melakukan pemeriksaan mengenai hal tersebut.

Saat bebas dari jeratan hukum karena narkoba beberapa waktu lalu, Jeff Smith sempat mengutarakan permintaan maafnya melalui Instagram miliknya.

"Ciluk baaaa.. Tebak siapa yang kembali? Jadi halo semuanya saya kembali! Sebelumnya saya mohon maaf jika membuat kalian kecewa
Yah.. beginilah hidupku berjalan.. Ini sangat sulit pada saat itu, dan itu semakin sulit saya tahu, Tapi kemudian saya sadar, saya rasa saya harus pergi ke tempat itu, untuk sampai ke tempat ini," bukanya dalam Instagram miliknya.

"Terasa tidak nyata pada saat pertama saya mendapatkan masalahnya karena, saya melihat semua wajah mereka seperti mereka mulai merasa seperti tahanan tak berdaya, Tapi jika saya tidak berdiri sendiri, bagaimana saya bisa menemukan jalan keluar dari labirin ini? Dan aku tidak bisa terus hidup seperti itu Jadi mulai tanggal 15 September, saya akan keluar dari kurungan itu "Aku berdiri, aku menghadapi iblisku Saya berjaga-jaga, saya akan bertahan Aku sudah cukup, sekarang aku sangat muak Saatnya menata hidupku kembali sekarang!" Kalo kata bang eminem mah," terangnya lagi.

Simak Video 'Kedua Kalinya Jeff Smith Terjerat Kasus Narkoba':

[Gambas:Video 20detik]





Simak Video "Jeff Smith Pernah Akui Punya Kesempatan Terpengaruh Narkoba Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT