Ingat Lagi Permintaan Maaf Jeff Smith Usai Bebas dari Narkoba

ADVERTISEMENT

Ingat Lagi Permintaan Maaf Jeff Smith Usai Bebas dari Narkoba

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 09 Des 2021 09:25 WIB
Jeff Smith saat dirilis di Polres Jakarta Barat, Senin (19/4/2021)
Potret Jeff Smith saat ditangkap narkoba beberapa bulan lalu. Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta -

Jeff Smith kembali terjerat dalam kasus narkoba. Padahal beberapa waktu lalu, Jeff Smith sudah bebas dari jeratan hukum lantaran narkoba.

Tampaknya Jeff Smith belum kapok dengan apa yang sudah diperbuatnya. Kini dirinya kembali harus berurusan dengan narkoba dan pihak berwajib.

Dalam Instagram miliknya, Jeff Smith sempat mengutarakan permintaan maafnya sesaat bebas dari jeratan narkoba.

"Ciluk baaaa.. Tebak siapa yang kembali? Jadi halo semuanya saya kembali! Sebelumnya saya mohon maaf jika membuat kalian kecewa Yah.. beginilah hidupku berjalan.. Ini sangat sulit pada saat itu, dan itu semakin sulit saya tahu, Tapi kemudian saya sadar, saya rasa saya harus pergi ke tempat itu, untuk sampai ke tempat ini," bukanya dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



"Terasa tidak nyata pada saat pertama saya mendapatkan masalahnya karena, saya melihat semua wajah mereka seperti mereka mulai merasa seperti tahanan tak berdaya, Tapi jika saya tidak berdiri sendiri, bagaimana saya bisa menemukan jalan keluar dari labirin ini? Dan aku tidak bisa terus hidup seperti itu Jadi mulai tanggal 15 September, saya akan keluar dari kurungan itu "Aku berdiri, aku menghadapi iblisku Saya berjaga-jaga, saya akan bertahan Aku sudah cukup, sekarang aku sangat muak Saatnya menata hidupku kembali sekarang!" Kalo kata bang eminem mah," terangnya lagi.

Dalam pengakuannya, Jeff Smith pun bersyukur karena tidak mengalami ketergantungan yang berlebihan pada narkoba. Tapi nyatanya saat ini Jeff Smith kembali terjerat dalam kasus yang sama.

"Dan untungnya saya tidak ketergantungan parah, bahkan itu sangat menyakitkan saya itulah mengapa mereka menyebutnya "politik"
Dan saya mencoba mencari kekuatan batin saya di sana," jelasnya lagi.

Jeff Smith berjanji akan jauh lebih baik setelah lepas dari jeratan hukum dan narkoba.

"Jadi tidak akan ada lagi permainan, saya akan berubah! Untuk membunuh masa lalu dan hidup kembali~ Itu adalah waktu terbaik untuk berpikir dan berbicara dengan Tuhan. Dan Kalian tahu apa, Saya tidak takut untuk mengambil sikap yang benar. Dan aku lebih dari sekadar Jeff Smith," bebernya.

Jika tak ada aral-melintang, kasus Jeff Smith ini bakal dirilis hari ini di Polda Metro Jaya.

Simak Video 'Jeff Smith Petik Banyak Hikmah Usai Lima Bulan di Penjara':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT