Penampakan Mobil yang Dipakai Gaga Muhammad saat Kecelakaan

Tim Detikhot - detikHot
Kamis, 09 Des 2021 08:23 WIB
laura anna
Laura Anna dan Gaga Muhammad saat masih menjadi sepasang kekasih. Foto: Instagram @edlnlaura
Jakarta -

Laura Anna akhirnya menunjukkan kepada publik kondisi mobilnya yang ringsek dan rusak parah akibat kecelakaan dua tahun yang lalu. Kecelakaan itu membuat dirinya lumpuh.

Penampakan mobil Laura Anna yang rusak parah di bagian kiri itulah dibukanya lewat unggahan di laman Instagram pribadinya.

"Happy 8 Desember loraa kno it aint easy but never dont give up we made it guys terpopo popo," tulis Laura Anna dalam unggahan Instagramnya, Rabu (8/12/2021).

Unggahan Laura Anna itu pun banyak mendapat dukungan dari para selebgram dan juga teman-temannya.

"Yuk bisa yuk we r strong gaksieee," tulis Fuji, adik mendiang Bibi Ardiansyah.

"Pelukkkkk my lau lau," komentar Seali, sepupu Tyas Mirasih yang juga membantu kasus Laura Anna menuntut keadilan pada Gaga Muhammad.

"Mangat Laura kamu hebat bngt," tulis Jessica Jane.

[Gambas:Instagram]



Laura Anna kini sedang berjuang mendapatkan keadilan menuntut mantan kekasihnya, Gaga Muhammad. Dia menegaskan akibat kelalaian Gaga itulah, Laura Anna menjadi lumpuh dan harus beraktivitas sehari-hari berada di atas kursi roda.

Kecelakaan itu terjadi pada 2019 lalu, saat itu keduanya memang mengaku sehabis pergi minum-minum. Gaga juga mengaku menyetir dalam keadaan mabuk.

"Laura bilang nggak bisa jalan karena dia mabuk sambil nyetir. Cek nah pertama, ya memang benar di hari itu kita semua memang habis minum, bukan gue doang. Terus dari tempat kita minum gue sempat gue nawarin karena sempat minum, gue pengen makan biar nge-sober up-in diri gue sendiri. Terus akhirnya ya sudah gue makan, ngobrol, habis itu gue jalan pulang. Di situ Laura posisinya masih mabuk," buka Gaga Muhammad dalam sebuah video.

"Oke kita jalan pulang, pas memang dari kejadiannya itu dari Blok M pas di Jagorawi. Itu kan kalau orang mabuk lumayan jauh nyetirnya. Kecuali dari Blok M kecelakaannya di Senopati okelah itu fine. Memang pada kecelakaan itu gue sendiri memang lagi capek banget, kita habis beberapa aktivitas, malamnya keluar lagi, nah di situ memang gue lagi capek," lanjutnya.

Gaga Muhammad mengatakan kecelakaan terjadi saat dirinya berusaha menghindari truk. Ia juga menyatakan Laura Anna ketika itu tak benar dalam memakai seat belt.

Kini Gaga Muhammad sedang mendekam di bui dan sidangnya bakal digelar lagi hari ini. Dia terancam hukuman maksimal 5 tahun penjara.

Gaga Muhammad didakwa melanggar pasal 310 ayat 3 undang-undang tentang lalu lintas dan angkutan jalan. Sebab Gaga Muhammad telah membuat mantan kekasihnya, Laura Anna lumpuh akibat kecelakaan.

Sidang pidana kasus pelanggaran lalu lintas Gaga Muhammad seharusnya digelar kemarin. Namun, sidang pada akhirnya ditunda hingga hari ini.



Simak Video "Lumpuh Usai Kecelakaan, Laura Anna Gugat Gaga Muhammad"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)