ADVERTISEMENT

Hancur! Laura Anna Perlihatkan Mobil yang Dikendarai Gaga Muhammad

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 08 Des 2021 12:46 WIB
laura anna
Laura Anna kenang kecelakaan dua tahun lalu dengan Gaga Muhammad yang buat dirinya kini lumpuh Foto: Instagram @edlnlaura
Jakarta -

Laura Anna berjuang mendapatkan keadilan menuntut Gaga Muhammad yang sudah membuatnya lumpuh. Ini sudah dua tahun kecelakaan yang dialami Laura Anna dan Gaga Muhammad berlalu.

Kecelakaan yang membuat Laura Anna lumpuh terjadi pada 8 Desember 2019. Saat itu mobil yang dikendarai Gaga Muhammad menabrak truk.

Hari ini, Laura Anna kembali memperlihatkan kondisi mobilnya yang ringsek dan rusak parah. Kerusakkan parah terlihat pada seluruh mobil.

Bahkan badan mobil benar-benar hancur pada bagian kirinya.

"Happy 8 Desember loraa kno it aint easy but never dont give up we made it guys terpopo popo," tulis Laura Anna dalam unggahan Instagramnya, Rabu (8/12/2021).

Unggahan Laura Anna itu pun banyak mendapat dukungan dari para selebgram dan juga teman-temannya.

"Yuk bisa yuk we r strong gaksieee," tulis Fuji, adik mendiang Bibi Ardiansyah.

"pelukkkkk my lau lau," komentar Seali, sepupu Tyas Mirasih yang juga membantu kasus Laura Anna menuntut keadilan pada Gaga Muhammad.

"Mangat Laura kamu hebat bngt," tulis Jessica Jane.

[Gambas:Instagram]



Laura Anna bahkan mengaku tak pernah melihat video ketika mobil yang dia tumpangi dievakuasi. Hal itu diungkapkan ketika melihat unggahan Seali.

"Aaa aku aja ga pernah liat ini km bener2 mamahmil terbaik lawyer ter top debest!!!" ungkap Laura Anna.

Saat kejadian Gaga Muhammad menyetir dalam keadaan mabuk. Gaga Muhammad sudah pernah menjelaskan kronologi kejadian tersebut.

"Laura bilang nggak bisa jalan karena dia mabuk sambil nyetir. Cek nah pertama, ya memang benar di hari itu kita semua memang habis minum, bukan gue doang. Terus dari tempat kita minum gue sempat gue nawarin karena sempat minum, gue pengen makan biar nge-sober up-in diri gue sendiri. Terus akhirnya ya sudah gue makan, ngobrol, habis itu gue jalan pulang. Di situ Laura posisinya masih mabuk," buka Gaga Muhammad dalam sebuah video.

"Oke kita jalan pulang, pas memang dari kejadiannya itu dari Blok M pas di Jagorawi. Itu kan kalau orang mabuk lumayan jauh nyetirnya. Kecuali dari Blok M kecelakaannya di Senopati okelah itu fine. Memang pada kecelakaan itu gue sendiri memang lagi capek banget, kita habis beberapa aktivitas, malamnya keluar lagi, nah di situ memang gue lagi capek," lanjutnya.

Gaga Muhammad mengatakan kecelakaan terjadi saat dirinya berusaha menghindari truk. Ia juga menyatakan Laura Anna ketika itu tak benar dalam memakai seat belt.

"Gue sempat ketiduran, bangun, ketiduran depan gue ada truk. Daripada gue hantam truk lebih parah, jadi mendingan gue ambil kanan, karena memang terlalu kaget mobil akhirnya ke balik," aku Gaga Muhammad.



Simak Video "Lumpuh Usai Kecelakaan, Laura Anna Gugat Gaga Muhammad"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT