Jeff Smith Diciduk Karena Narkoba Lagi, Keluarga Masih Diam

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 09 Des 2021 07:20 WIB
Jeff Smith saat dirilis di Polres Jakarta Barat, Senin (19/4/2021)
Jeff Smith kembali diciduk karena narkoba Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta -

Artis sinetron Jeff Smith kembali dibekuk polisi karena narkotika. Kali ini Jeff Smith diamankan pihak Ditres Narkoba Polda Metro Jaya.

Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan saat dihubungi detikcom, Rabu (8/12/2021). Saat ini Jeff Smith juga masih akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polda.

Saat dikonfirmasi ke pihak kuasa hukum yang mendampinginya pada kasus pertama, Aldi Surya Kusumah, mengaku belum mendapat konfirmasi terkait kabar Jeff Smith. Bahkan ia merasa kabar ini masih simpang siur.



"Emang betul? (Jeff Smith ketangkap). Saya juga lagi konfirmasi," ujar Aldi saat dihubungi awak media di hari yang sama.

"Saya coba komunikasi deh yah, soalnya saya belum pegang kuasa, itu di Polda kan?" lanjut Aldi.

Lalu, Aldi juga menjelaskan sampai saat ini pihak keluarga Jeff Smith belum menghubunginya. Ia pun menegaskan juga belum mendapat kabar mengenai Jeff Smith dari keluarga.

"Saya hubungi keluarganya belum (ada info)" tuturnya lagi.

"Tapi kalau ada konfirmasi terkait apa pun, kalau ada kuasa, saya akan stand up juga," tegas Aldi.

Untuk saat ini Aldi merasa belum dapat berkomentar banyak. Ia mengaku belum sama sekali mengetahui kabar dari Jeff Smith.

Sementara itu, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa membenarkan bahwa artis inisial JS yang dibekuk karena narkotika adalah Jeff Smith. Hal itu diungkapkan saat dihubungi awak media.

"Iya (Jeff Smith)" ujar Mukti Juharsa.

Lebih lanjut mengenai barang bukti, Mukti Juharsa tak dapat membeberkannya lebih lanjut. Ia meminta awak media untuk menunggu keterangan lebih lanjut saat perilisan.

"Nanti di rilis (dijelaskan) Kabid Humas ya," tutur Mukti Juharsa.

Simak Video 'Kedua Kalinya Jeff Smith Terjerat Kasus Narkoba':

[Gambas:Video 20detik]



(pig/pus)