ADVERTISEMENT

Round-Up

Polemik Makam hingga Buku Yasin Vanessa Angel-Bibi Jelang 40 Hari

Tim Detikhot - detikHot
Rabu, 08 Des 2021 22:00 WIB
Makam vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
Penampakan makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terkini. Foto: dok. Instagram Story Fuji An
Jakarta -

Jelang peringatan 40 hari kepergian Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah, sejumlah kontroversi terus berdatangan. Seakan tak mau kalah, keluarga Doddy Sudrajat juga membuat 40 harian di Gedung Tri Brata serta mencetak sebanyak 1.000 buku yasin yang bakal dibagikan.

Sejak kemarin, netter se-Indonesia membicarakan perihal buku Yasin yang dicetak oleh keluarga Doddy Sudrajat. Ada beberapa hal yang janggal yakni hanya ada foto Vanessa Angel tanpa mendiang suaminya.

Nama anak Vanessa Angel dan Bibi ditulis bukan sesuai dengan akta kelahiran dan pemberian kedua orang tuanya, tapi Gala Sky ditulis dengan Gala Sky Adzania.

Untuk kesekian kalinya, polemik itu terjadi dan menjadi pembicaraan yang tak usai.

Doddy Sudrajat mengaku memang membuat buku Yasin hanya untuk anak semata wayangnya saja. "Fotonya Vanessa tidak ada foto Bibi," tegasnya.

Dia meminta agar netizen jangan mempermasalahkan hal tersebut karena nanti di pengajian 40 harian akan tetap disebut nama Febri Andriansyah bin Faisal.

Vanessa Angel dan Suami Pernah Jalani Bisnis Kuliner yang Penuh PerjuanganVanessa Angel dan Suami Pernah Jalani Bisnis Kuliner yang Penuh Perjuangan Foto: Instagram @vanessangelofficial

"Nanti kita sebut tapi kalau yang di bukunya memang tidak ada," jelas Doddy Sudrajat dilansir dari Selebrita.

Doddy menegaskan agar netizen jangan meributkan hal tersebut. "Sudah dicetak 1.000 buku, saya tidak mau memperpanjang lagi. Kalau ada netizen yang mau bahas lagi, ya sudah biasa lah itu," ucapnya.

Sedangkan keluarga Bibi Ardiansyah melalui adik laki-lakinya, Fadly, mengatakan acara pengajian tetap akan digelar di kediaman mereka. Buku Yasin pun dicetak sesuai dengan adanya foto mendiang Vanessa Angel dan Bibi.

(Baca halaman berikutnya soal polemik makam Vanessa Angel)



Simak Video "Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan Hingga Tewas"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT