Penampakan Makam Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah yang Sudah Diperbaiki

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 08 Des 2021 14:26 WIB
Makam vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
Penampakan makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Foto: dok. Instagram Story Fuji An
Jakarta -

Jelang 40 hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi, keluarga pun mempersiapkan acara untuk mendoakan kedua almarhum. Adik Bibi Ardiansyah, Fuji, memperlihatkan kondisi makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah diperbaiki. Di sekeliling makamnya sudah dipasang hebel.

Fuji, adik Bibi Ardiansyah memperlihatkan makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang makin terawat. Foto almarhum masih terpajang di atas nisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Dan terima kasih juga ke mba @shandypurnamasari dan mas @juragan_99 yang sudah bantu beresin makam," ucap Fuji, adik Bibi Ardiansyah.

Makam Vanessa Angel memang tengah jadi sorotan karena rencana Doddy Sudrajat. Doddy Sudrajat punya rencana untuk memindahkan makam Vanessa Angel.

Adik-adik Bibi Ardiansyah pun berharap rencana itu tidak dilakukan.

Makam vanessa Angel dan Bibi ArdiansyahMakam vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang sedang dibereskan Foto: dok. Instagram Story Fuji An

"Saya berharap nggak usah dipindahin. Sudah tenang di sana dan lebih baik jangan dipindah," ungkap Fadly Faisal, adik Bibi Ardiansyah saat ditemui di gedung Transmedia, Jakarta Selatan.

Doddy Sudrajat menegaskan rencana pemindahan makam Vanessa Angel akan tetap dilaksanakan. Doddy Sudrajat berdalih semua keluarga sudah sepakat dan setuju karena itu juga menjadi keinginan dari Vanessa Angel.

"Nantilah. Tetap (akan pindahkan makam). Itu sudah fix, keluarga besar sudah setuju," tegas Doddy Sudrajat singkat ditemui di kawasan Jakarta Pusat.

Beberapa waktu lalu, Doddy Sudrajat sudah menjelaskan alasan dirinya ingin memindahkan makam Vanessa Angel. Doddy Sudrajat ingin memindahkan makam Vanessa Angel dalam satu liang lahat makam mantan istrinya.

Ada tiga alasan Doddy Sudrajat bersikeras makam Vanessa Angel akan dipindahkan.

"Semasa dulu masih ada Vanessa, kita pernah ziarah bareng ke almarhum mamanya. Vanessa bilang ke saya waktu di Karet Bivak, 'Dad bisa nggak ya kita punya makam keluarga kita sama-sama. Ntar kalau aku nggak ada umur, Daddy nggak ada umur, kita nggak ada umur, kita bisa sama-sama satu dengan Mama. Kalau di kampung-kampung ada makam keluarga.' Saya bilang sama Vanessa, 'Nes di sini nggak ada lagi tanah yang luang, udah nggak bisa lagi. Kalaupun mau itu makam orang kita bisa beli,'" cerita Doddy Sudrajat.

"Hari kesepuluh, mimpinya itu Vanessa ingin dimakamkan satu makam dengan mamanya. Itu mimpi, permintaan Vanessa seperti itu. Saya sudah sampaikan juga ke Bang Milano, ini ada pesan dari Vanessa, Daddy dimimpikan ini gimana Bang? Saya dari awal mau Vanessa dimakamkan satu makam sama mamanya," ucapnya.

Alasan lainnya, Doddy Sudrajat melihat makam Vanessa Angel saat ini berada di pinggir jalan. Dia khawatir kelak ada pelebaran jalan.

"Di lain sisi lagi kenapa saya mau pindahkan juga. Itu kan di pinggir jalan (makam yang sekarang), takutnya ada pelebaran jalan, itu salah satu alasan keputusan Daddy memindahkan satu liang dengan mamanya," tegas Doddy Sudrajat.



Simak Video "Doddy Sudrajat Kecewa Makam Vanessa Angel Diperbaiki Tanpa Izin darinya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)