ADVERTISEMENT

Soal Buku Yasin Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang Jadi Sorotan

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 08 Des 2021 09:00 WIB
Vanessa Angel meninggal dunia
Kenangan Vanessa Angel semasa hidup. Foto: Instagram
Jakarta -

Jelang 40 hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, ada saja yang jadi sorotan. Selain lokasi 40 harian yang akan dilakukan di beberapa lokasi, kini tampilan buku Yasin mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah juga jadi sorotan.

Tampilan buku Yasin yang dibuat oleh keluarga Vanessa Angel menjadi sorotan. Hal itu dikarenakan tak ada foto dan nama almarhum Bibi Ardiansyah.

Bahkan nama anak Vanessa Angel dan Bibi ditulis bukan Gala Sky Andriansyah. Akan tetapi nama Gala ditulis Gala Sky Adzania.

Alhasil lagi-lagi hal itu jadi kontroversi untuk keluarga Doddy Sudrajat.

"Yang jelas sudah jadi buku Yasinnya seperti itu. Fotonya Vanessa tidak ada foto Bibi. Tapi jangan dipermasalahkan itu karena nanti doa bersama namanya akan tetap kita sebut Febri Andriansyah bin Faisal. Nanti kita sebut. Tapi, kalau yang di bukunya memang tidak ada," jelas Doddy Sudrajat dilansir dari Selebrita.

Doddy Sudrajat mengatakan konsep yang diberikan kepada dirinya memang seperti itu. Pembuatan buku Yasin juga berbarengan dengan yang akan dibagikan di acara 40 harian yang akan digelar oleh Milano Lubis di Tribrata.

"Sudah jadi buku yasin seperti itu. Sudah dicetak 1.000 buku. Saya tidak mau memperpanjang lagi. Kalau ada netizen yang mau bahas lagi, ya sudah biasa lah itu," tutur Doddy Sudrajat.

Sedangkan Milano Lubis ketika ditanya soal perubahan nama Gala Sky, mengaku tak tahu menahu.

"Nggak tahulah itu tanya Om Doddy-lah jangan tanya saya. Saya nggak tahu, itu urusan Om Doddy itu. Urusan keluarga, benar atau nggak pula saya nggak tahu," tegas Milano Lubis ketika dihubungi melalui telepon.

"Saya fokus sama acaranya aja. Kalau ada bagi buku Yasin silahkan aja, kalau saya kan nggak urusin itu. Saya cuma bikin acara, siapa yang mau berpartisipasi, kasih apa, terserah mereka," lanjutnya.

Simak video 'Kasus Gala Sky dan Hukum Waris Islam':

[Gambas:Video 20detik]



Buku Yasin keluarga Bibi Ardiansyah di halaman selanjutnya

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT