Adik Bibi Bicara Tudingan Eksploitasi Gala, Hak Wali, hingga Pemindahan Makam Vanessa

ADVERTISEMENT

Adik Bibi Bicara Tudingan Eksploitasi Gala, Hak Wali, hingga Pemindahan Makam Vanessa

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 07 Des 2021 12:21 WIB
Pose Keren Fadly Faisal Saat Nongkrong di Gerai Pizza
Fadly, adik mendiang Bibi Ardiansyah jawab tudingan eksploitasi Gala hingga wacana pemindahan makam Vanessa Angel Foto: Instagram: @fadlyfsl_
Jakarta -

Adik dari mendiang Bibi Ardiansyah, Fadly dan Fuji belakangan ini kembali jadi perbincangan publik. Hal tersebut dikarenakan keduanya sering tampil bareng Gala Sky Ardiansyah di media sosial mereka.

Melihat hal tersebut, muncul rumor dan tudingan keduanya mengeksploitasi Gala demi keuntungan.

Mendengar rumor tersebut, Fadly secara tegas membantah dirinya dan sang adik melakukan eksploitasi terhadap Gala. Hal itu menurutnya sudah sering dia dan Fuji lakukan dari sebelum Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia.

"Nggak ada eksploitasi Gala ya, yang disampaikan soal eksploitasi nggak benar, nggak ada yang ngelakuin," tegas Fadly saat ditemui di Studio Trans TV, Senin (6/12).

Lebih lanjut lagi, Fadly juga menyebutkan saat ini kondisi Gala sudah semakin membaik sebulan pascakecelakaan yang menewaskan kedua orang tuanya tersebut.

"Sekarang kondisi Gala membaik, jauh banget membaik. Alhamdulillah," imbuhnya.

Kemudian, Fadly juga menanggapi persoalan terkait perebutan hak wali Gala antara sang ayah dengan Doddy Sudrajat. Menurut Fadly, sebelumnya hal ini sudah dibicarakan secara kekeluargaan dan tidak perlu melalui proses pengadilan.

"Sudah pasti ada obrolan secara kekeluargaan. Tapi kalau nggak nemu ujungnya, akhirnya ya ke pengadilan," tutur Fadly.

Terakhir, Fadly juga memohon agar makam dari Vanessa Angel tidak dipindahkan dan dipisahkan dari sang suami, Bibi Andriansyah.

"Saya berharap nggak usah dipindahin. Sudah tenang di sana dan lebih baik jangan dipindah," tutupnya.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan pada 4 November 2021. Kecelakaan tunggal yang terjadi di tol Jombang-Mojokerto itu merenggut nyawa keduanya.



Simak Video "Fuji Bakal Nyekar ke Makam Bibi-Vanessa Jelang Ramadan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT