ADVERTISEMENT

Kehebohan di Dunia Seleb

Selamat Datang ke Dunia, Rayyanza Malik Ahmad

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 05 Des 2021 17:03 WIB
Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
(Foto: YouTube/Rans Entertainment) Kelahiran anak kedua Raffi Ahmad jadi salah satu momen yang menyita perhatian publik sepanjang pekan ini.

Bicara soal hadiah yang didapatkan anak sultan Andara kedua ini, tentu saja kolega dan rekan bisnis mereka berbondong-bondong memberikan hadiah.

Meski sudah memiliki dan mampu beli segalanya, tapi Rayyanza tetap mendapatkan banyak bingkisan. Baim Wong, Mulan Jameela, Prilly Latuconsina, hingga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memberi kado mewah untuk Rayyanza. Momen itu diabadikan oleh Raffi Ahmad dan ditayangkan di vlog miliknya.

Baim Wong memberikan sepatu merk Hermes. Sepatu itu ditaksir punya harga Rp 3 jutaan.

Berbeda dengan Baim Wong, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang juga sedang menantikan kelahiran anaknya memberikan kado berupa celemek, handuk dan sepatu. Kabarnya masing-masing kado tersebut seharga Rp 3 jutaan.

Salah satu kado yang spesial sudah pernah diperlihatkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebelum anaknya lahir. Rayyanza mendapatkan sebuah stroller mewah seharga Rp 109 juta.

Kereta bayi itu adalah keluaran dari brand ternama dunia, Dior. Raffi Ahmad mengungkapkan stroller itu adalah pemberian dari seseorang yang tidak disebutkan namanya.

"Kalau anak sultan mah, tadi kaus kaki Hermes, terus sudah gitu ini (kereta bayi) juga Dior," kata Irfan Hakim dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment.

"Tapi alhamdulillah dikasih semua," Nagita Slavina menanggapi.

"Bohong?" ungkap Irfan tak percaya.

"Sumpah, dikasih semua. Merek-merek mahal ini dikasih semua sama orang-orang," timpal Raffi Ahmad.

"Nggak beli, maksudnya hadiah. Alhamdulillah," kata Gigi lagi.


(wes/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT