Rayyanza Dapat Banyak Kado Mewah, Handuk hingga Stroller Seharga Mobil

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 04 Des 2021 11:05 WIB
Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Rayyanza Dapat Banyak Kado Mewah, Handuk hingga Stroller Seharga Mobil. (Foto: YouTube/Rans Entertainment)
Jakarta -

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang berbahagia karena baru dikaruniai anak kedua bernama Rayyanza Malik Ahmad. Proses persalinan dilakukan secara caesar pada 26 November 2021.

Kebahagiaan pun semakin lengkap karena keluarga tersebut kerap didatangi kerabat dan sahabatnya. Mereka memberikan selamat atas kelahiran Rayyanza.

Mereka juga berbondong-bondong memberikan hadiah untuk Rayyanza sebagai tanda kasih sayang. Kado yang saat ini tersimpan di kediaman Raffi Ahmad pun begitu banyak dan beraneka ragam.

Kabarnya, kado-kado tersebut juga punya angka yang fantastis. Beberapa kado bahkan berasal dari brand besar.

Baim Wong, Mulan Jameela, Prilly Latuconsina, hingga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memberi kado mewah untuk Rayyanza. Momen itu diabadikan oleh Raffi Ahmad dan ditayangkan di vlog miliknya.

Baim Wong memberikan sepatu merek Hermes. Sepatu itu ditaksir punya harga Rp 3 jutaan.

Berbeda dengan Baim Wong, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang juga sedang menantikan kelahiran anaknya memberikan kado berupa celemek, handuk, dan sepatu. Kabarnya masing-masing kado tersebut seharga Rp 3 jutaan.

Salah satu kado yang spesial sudah pernah diperlihatkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebelum anaknya lahir. Rayyanza mendapatkan sebuah stroller mewah seharga Rp 109 juta.

Kereta bayi itu adalah keluaran dari brand ternama dunia, Dior. Raffi Ahmad mengungkapkan stroller itu adalah pemberian dari seseorang yang tidak disebutkan namanya.

"Kalau anak sultan mah, tadi kaus kaki Hermes, terus sudah gitu ini (kereta bayi) juga Dior," kata Irfan Hakim dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment.

"Tapi alhamdulillah dikasih semua," Nagita Slavina menanggapi.

"Bohong?" ungkap Irfan tak percaya.

"Sumpah, dikasih semua. Merek-merek mahal ini dikasih semua sama orang-orang," timpal Raffi Ahmad.

"Nggak beli, maksudnya hadiah. Alhamdulillah," kata Gigi lagi.

(dar/mau)