ADVERTISEMENT

Laura Anna Tuntut Keadilan Usai Ngaku Lumpuh Gegara Gaga Muhammad, Didukung Raffi Ahmad

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 03 Des 2021 08:14 WIB
Gaga Muhammad dan selebgram Laura Anna
Gaga Muhammad (kiri) dituntut oleh mantan pacarnya, Laura Anna (kanan) yang saat ini lumpuh usai kecelakaan.Foto: Instagram
Jakarta -

Laura Anna tidak cuma menuding Gaga Muhammad membuatnya menjadi lumpuh. Ia bahkan menuntut mantan kekasihnya tersebut ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Langkah selebgram tersebut ternyata mendapatkan dukungan dari banyak orang. Salah satu yang terang-terangan mendukungnya adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Lewat Instagramnya yang memiliki pengikut lebih dari 57,4 juta orang tersebut ia mengunggah video dan foto ketika Laura Anna memasuki ruang sidang. Kebetulan kemarin, Kamis (2/12/2021) adalah sidang perdana dari tuntutan tersebut.

"#justiceforlaura #semuasayanglaura @edlnlaura," tulis Raffi Ahmad bersamaan dengan mengunggah video tersebut.

Laura Anna mengalami kecelakaan mobil pada 8 Desember 2019. Mobil tersebut dikendarai oleh Gaga Muhammad. Laura Anna meminta keadilan karena saat ini dirinya mengalami lumpuh total, sedangkan Gaga Muhammad tetap bisa menjalani aktivitasnya seperti biasa.

Laura Anna mengakui sebelum kecelakaan sempat mabuk bareng Gaga Muhammad. Ia lalu menilai mantan kekasihnya sengaja menabrakkannya ke truk.

Sebelumnya Gaga Muhammad mengaku sempat kaget ada kendaraan besar tersebut di depan mobilnya saat berkendara. Ia menghindari tabrakan itu dengan banting stir ke kanan.

"Memang habis minum-minum, habis party. Dia bilang awalnya nggak nabrak truk, padahal nabrak truk. Bagian gue dia nabrak truk, terus dia banting kanan baru kena mobil lain. Dia dalam kondisi mabuk!" tutur Laura.

Laura Anna juga menilai Gaga Muhammad seorang pembohong besar. Ia tak merasa dirawat 24 jam dalam seminggu pada kurun waktu lama.

Laura Anna mengatakan Gaga Muhammad sempat menghilang usai dirinya melakukan operasi. Hal itu membuatnya sedih dan stres.

"Nggak, itu nggak benar! Setelah gue keluar dari rumah sakit saja dia gue izinin ke salah satu ulang tahun teman gue dan dia langsung menghilang. Habis itu 2-3 hari dia nggak ke rumah gue, dia nggak balas gue. Padahal di situ posisinya gue habis keluar dari rumah sakit, gue butuh dia banget, tapi dia malah ninggalin gue," kata Laura.

"Dan itu sering banget terjadi, nggak cuma satu kali itu. Dan bikin gue stres, bikin gue sedih, nangis terus, bikin gue nggak tidur. Itu dark time banget," lanjutnya.

Satu lagi kebohongan Gaga Muhammad yang dibongkar Laura Anna. Mantannya itu tak pernah membantu proses penyembuhannya.

"Mana? Dari mana? Satu peserpun dari pihak dia kita nggak dibantu. Satu rupiah pun sampai detik ini juga," ujar Laura Anna.

(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT