Syakir Daulay Soal Adiba Khanza: Salehanya Oke, Masuk Kriteria!

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Sabtu, 04 Des 2021 18:52 WIB
Adiba Khanza saat ditemui di kawasan Trans TV.
Syakir Daulay Soal Adiba Khanza: Salehanya Oke, Masuk Kriteria! (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Syakir Daulay kembali ditanya soal Adiba Khanza. Sang artis tak menampik ada kriteria cewek idamannya dalam diri putri Umi Pipik tersebut.

Syakir Daulay dikaitkan dengan Adiba Khanza usai terlihat hadir dalam acara ulang tahun Umi Pipik. Ia menjawab terkait kedatangannya tersebut.

"Ah yang mana? Gue nggak tahu. Ya kalau ada, seneng sih. Mau ngapain? Ya senang saja sih," ujar Syakir saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (4/12/2021).

Soal hubungan dengan Adiba Khanza, Syakir Daulay mengaku masih berteman. Ia pun kemudian merespons soal mau dibawa ke mana kedekatannya dengan Adiba.

"Yang penting hubungan kami baik-baik saja. Ya baik saja, ya pertemanan. Mau dibawa ke mana? Ya di rumahnyalah," tutur Syakir.

Dikaitkan dengan Adiba Khanza, Syakir Daulay mengaku ingin bersikap hati-hati. Sebab ia menghargai keluarga Adiba.

"Syakir itu ngejaga banget. Karena keluarga umi itu keluarga ulama, umi ustazah, jadi aku menghargai keluarga beliau. Takut gimana-gimana, sebagai teman kasih yang terbaik, sebagai murid umi ya Syakir juga kasih yang terbaik," kata Syakir.

Syakir Daulay tak menampik Adiba Khanza masuk tipe cewek idaman. Ia menyebut Adiba terlihat religius.

"Ya masuk. Tapi salah satu kriteria nggak bisa konfirmasi dia jodoh kita. Ya salehanya oke," ujar Syakir.

Syakir Daulay pun tak mau buru-buru menikah. Ia menyerahkan masalah itu kepada Tuhan.

"Nah itu yang gue nggak tahu, gue nggak ngarep, kan. Takutnya kalau berharap sakit, dikasih Allah-nya saja. Masih lama sih, kalau dalam waktu dekat nggak ada. Kalau sudah yakin, nanti insyaallah dikasih tahu," pungkasnya.

(mau/aay)