ADVERTISEMENT

Heboh Isu Doddy Sudrajat Bukan Ayah Kandung, Video Vanessa Angel Lihat Foto Nikah Ibu Disorot

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 03 Des 2021 11:43 WIB
Vanessa Angel saat berkunjung ke kantor detikcom.
Doddy Sudrajat heboh disebut bukan ayah kandung Vanessa Angel, video lawas Vanessa seolah membantah ucapan Doddy Sudrajat Foto: Asep Syaifullah/detikHOT

Doddy Sudrajat diperlihatkan foto yang pernah diunggah Vanessa Angel. Foto tersebut yang membuat banyak pihak mempertanyakan soal status Doddy Sudrajat sebagai ayah.

"Kalau Daddy sih biasa saja, nggak usah mengambil sikap yang berlebihan terhadap netizen yang seperti itu. Pada kenyataannya kan Vanessa anak kandung Daddy, ngapain di ini," kata Doddy Sudrajat di kawasan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan.

"Banyakkan artinya berita-berita hoax, makanya Daddy konsultasi dulu ke Bang Milano. Bang gimana? Sudah diemin aja, nggak usah diambil pusing. Nanti kebenaran akan keluar," tukasnya.

Foto ibunda Vanessa Angel saat menikahFoto ibunda Vanessa Angel saat menikah yang viral dan membuat Doddy Sudrajat diduga bukan ayah kandung Vanessa Angel Foto: dok. Instagram Vanessa Angel

Doddy Sudrajat menjelaskan foto yang viral dan diunggah oleh Vanessa Angel dengan caption 'mum & dad 1990' adalah foto kakaknya. Itu adalah foto orang tua dari sepupu Vanessa Angel, Tya.

"Artinya ada foto kakak saya yang itu. Foto yang beredar itu adalah foto kakak saya, persis kakak di atas saya. Istrinya kakak ipar Daddy, itu orang tua dari Cynthia, Jecky, sepupu Vanessa yang jadi asisten Vanessa. Itu adalah foto dari kakak saya. Memang Vanessa kalau manggil kakak saya sudah dianggap Papa sama Mama," jelasnya.

"Kakak saya itu orang tua dari Tya sudah dianggap orang tua dia sendiri dipanggil Papa Mama. Jadi itu bukan orang tua dari Vanessa. Orang tua Vanessa ya saya, mamanya almarhum. Itu kakak saya Gandhi dan Rita," tegas Doddy Sudrajat.


(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT