ADVERTISEMENT

Doddy Sudrajat Jawab Tudingan Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 02 Des 2021 11:57 WIB
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kangen berat dengan cucunya yang kepulangannya tertunda ke Jakarta, Jumat (5/11/2021).
Doddy Sudrajat jawab tudingan bukan ayah kandung Vanessa Angel Foto: (Karin Nur Secha/detikcom)
Jakarta -

Setelah hak asuh, ahli waris, kini ramai soal tudingan Doddy Sudrajat bukan ayah kandung Vanessa Angel. Doddy Sudrajat pun langsung memberikan klarifikasi.

Doddy Sudrajat menegaskan dirinya adalah ayah kandung Vanessa Angel. Dia sudah melihat foto yang diunggah oleh Vanessa Angel di masa lalu.

"Kalau Daddy sih biasa saja, nggak usah mengambil sikap yang berlebihan terhadap netizen yang seperti itu. Pada kenyataannya kan Vanessa anak kandung Daddy, ngapain di ini," kata Doddy Sudrajat di kawasan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan.

"Banyak kan artinya berita-berita hoax, makanya Daddy konsultasi dulu ke Bang Milano. Bang gimana? Sudah diemin aja, nggak usah diambil pusing. Nanti kebenaran akan keluar," tukasnya.

Doddy Sudrajat menjelaskan foto yang viral dan diunggah oleh Vanessa Angel dengan caption 'mum & dad 1990' adalah foto kakaknya. Itu adalah foto orang tua dari sepupu Vanessa Angel, Tya.

"Artinya ada foto kakak saya yang itu. Foto yang beredar itu adalah foto kakak saya, persis kakak di atas saya. Istrinya kakak ipar Daddy, itu orang tua dari Cynthia, Jecky, sepupu Vanessa yang jadi asisten Vanessa. Itu adalah foto dari kakak saya. Memang Vanessa kalau manggil kakak saya sudah dianggap Papa sama Mama," jelasnya.

"Kakak saya itu orang tua dari Tya sudah dianggap orang tua dia sendiri dipanggil Papa Mama. Jadi itu bukan orang tua dari Vanessa. Orang tua Vanessa ya saya, mamanya almarhum. Itu kakak saya Gandhi dan Rita," tegas Doddy Sudrajat.

Dugaan Vanessa Angel bukan anak kandung Doddy Sudrajat bermula dari unggahan lawas Vanessa Angel. Sosok pria dalam foto itu dinilai tak mirip dengan Doddy Sudrajat.

Penegasan Doddy Sudrajat adalah ayah kandung Vanessa Angel juga dikuatkan dengan pengakuan Milano Lubis, pengacara almarhum. Berita yang menyebutkan Doddy bukan ayah kandung Vanessa disebut hoax.

"Nggak benarlah, Vanessa itu anaknya Pak Doddy-lah. Itu foto yang beredar itu orang tua dari Jacky (panggilan Tya). Itu kakaknya Om Doddy kalau nggak salah. Setahu saya nggak benar, Vanessa itu anaknya Om Doddy-lah," jelas Milano Lubis di lokasi berbeda.

Milano Lubis tahu langsung dari Vanessa Angel. Terlebih cerita Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat di masa lalu sudah menjadi rahasia umum.

"Saya tahunya dari Vanessa sendiri, dia ceritanya seperti apa saya kan tahu dari dia kecil sampai dia kabur itu kan dia cerita," lanjut Milano Lubis.

"Kalau Om Doddy sih nanggapin fitnah sekarang dia santai aja kok biar saja waktu yang menjawab, nggak perlu juga harus membela diri menguras tenaga juga. Kalau membela diri toh netizen nggak percaya juga," ungkap Milano Lubis.

Simak video 'Ayah Vanessa Angel Tak Terima Keluarga Bibi Ragukan Dirinya Bisa Asuh Gala':

[Gambas:Video 20detik]



(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT