Heboh Video Ayah Vanessa Angel Tertawa di Samping Jenazah Sang Putri

Tim Detikhot - detikHot
Minggu, 28 Nov 2021 15:03 WIB
Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel
Vanessa Angel dan ayahnya Doddy Sudrajat Foto: Instagram @dodysoedrajat_1
Jakarta -

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kembali menjadi sorotan netizen. Kali ini bukan soal warisan maupun pengajuan wali tunggal atas cucunya, Gala Sky, namun sikap tak etis ketika jenazah anaknya tiba di rumah duka.

Sebuah video pendek yang tersebar di jagat maya memperlihatkan saat momen jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah sampai di rumah duka dari Jombang. Dalam video, terdapat Doddy mengenakan kemeja hitam duduk di samping peti jenazah anaknya.

Tak sendirian, namun Doddy duduk bersama dengan istrinya Puput Sudrajat dan salah seorang kerabat mereka yang juga perempuan. Mereka terlihat sedang mengobrol sambil melihat telepon seluler.

Belum diketahui bahan obrolan mereka, tapi salah satu hal yang menjadi sorotan netter adalah Doddy sampai tertawa.

Padahal saat itu kondisi duka sangat terasa, ketika Vanessa Angel berpulang mendadak akibat kecelakaan yang merenggut nyawanya.

Video pendek itu pun di-repost oleh akun gosip Lambe. Di video terdapat keterangan, "Di saat yang lain bersedih mereka malah ketawa-ketawa di depan peti jenazah Vanessa. Tak ada sedikit pun terlihat rasa bersedih di mata mereka."

Netizen pun miris dengan video pendek tersebut. Sebagian besar mengecam tindakan Doddy Sudrajat.

"Sungguh pedih ya, sangat menyedihkan ada orang tua seperti itu. Aturan ikutan mendoakan, ini malah gibah, ketawa mikir warisan kali," tutur seorang netizen.

"Keluarga memang benar-benar tidak punya hati, padahal anak sendiri meninggal mendadak kecelakaan," timpal lainnya.

Detikcom pun sudah mengonfirmasi tentang kehebohan itu kepada Doddy. Namun dihubungi melalui telepon, ia tak juga memberikan komentar terkait hal tersebut.

[Gambas:Instagram]



Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia karena mengalami kecelakaan di tol Jombang saat menuju Surabaya untuk keperluan pekerjaan. Mereka meninggal di tempat pada 4 November 2021.

Tiga penumpang lainnya mengalami luka berat dan ringan, ada Gala Sky yang selamat dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Pengasuh Gala Sky juga selamat dalam peristiwa naas tersebut.

Sedangkan supir yang mengendarai mobil tersebut, Joddy, disebut lalai karena menyetir dalam kecepatan tinggi sambil bermain telepon seluler.



Simak Video "Suasana Acara 40 Harian Meninggalnya Vanessa Angel di Rumah Sang Ayah"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)