Kak Seto Sarankan Keluarga Bibi dan Vanessa Angel Bertemu

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 26 Nov 2021 07:04 WIB
Seto Mulyadi
Saran Kak Seto untuk keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dok. 20detik
Jakarta -

Kak Seto atau Seto Mulyadi turut berkomentar terkait kisruh yang terjadi antara keluarga Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel atas hak asuh dan perwalian cucu mereka, Gala Sky Ardiansyah.

Ia pun mengatakan jika sempat ada salah satu pihak yang menemuinya untuk meminta bantuan agar masalah ini diselesaikan. Namun sayangnya Kak Seto berhalangan.

"Iya menahan diri, memang ada salah satu yang ingin menemui kami, kebetulan tadi pagi saya ada acara mendadak, tetapi untuk minggu depaninsyaallah bisa," kataSetoMulyadi di Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Kamis 25 November 2021.

Ia pun meminta agar keluarga Bibi maupun Vanessa Angel segera bertemu untuk meredam gesekan argumen masing-masing. Namun ia mengingatkan jika keduanya harus tetap mementingkan kepentingan sang balita tersebut.

"Tetapi kami mohon agar kedua keluarga bisa bertemu, tujuannya adalah untuk meredam suasana, membuat lebih sejuk dan mencari jalan terbaik dengan menjunjung tinggi hak anak, mengedepankan kepentingan terbaik bagi ananda Gala," ungkapnya.

"Iya , kami ingin mempertemukan kedua belah pihak, jadi tidak hanya salah satu, supaya tidak ada berpihak ke salah satu saja," lanjutnya.

Kak Seto pun tak ingin Gala yang sudah ditinggal kedua orangtuanya itu malah makin disulitkan dengan kasus ini.

Selain itu Kak Seto juga meminta agar media tidak memperkeruh suasana konflik perebutan hak asuh dan wali terhadap Gala Sky yang dilakukan Doddy Sudrajat vs Faisal.

Pasalnya menurut Seto hal ini dapat memengaruhi perkembangan Gala jika besar nanti. Ia menyebut Gala di masa depan akan mudah mengakses rekam jejaknya di masa lampau. Sehingga hal tersebut dapat mengingat kembali masa kelamnya kehilangan orang tua, yang dapat membuatnya terguncang.

"Karena ini dampaknya akan sangat berpengaruh pada perkembangan jiwa ananda Gala nanti ketika sudah besar. Karena dia akan bisa merekam dan suatu saat akan membuat dia terguncang karena juga sudah kehilangan kedua orang tuanya."

"Jadi marilah kita sama-sama menciptakan sesuana yang lebih teduh dan kami dari LPAI kalau diminta," pungkasnya.



Simak Video "Pengacara Milano Update Kondisi Anak Vanessa: Ada Merah di Kornea"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)