ADVERTISEMENT

Ameer Azzikra Meninggal, Larissa Chou Ungkit Kenangan saat Jadi Keluarga

Tim detikcom - detikHot
Senin, 29 Nov 2021 13:00 WIB
Larissa Chou ungkit kenangan dengan Ameer.
Larissa Chou kenang momen bareng Ameer. Foto: Instagram Larissa Chou
Jakarta -

Larissa Chou pernah menjadi bagian keluarga mendiang Ustaz Arifin Ilham. Ia pun sedih saat mengetahui Ameer Azzikra meninggal dunia.

Dalam Instagram miliknya, Larissa Chou menuliskan soal kenangan bersama Ameer Azzikra saat menjadi keluarga. Ia pun memposting foto kebersamaan dengan Ameer dan juga Umi Yuni.

"Selamat Jalan .... Ameer banyak kenangan saat kita menjadi keluarga.. dan masih terekam jelas di ingatan masa2 itu.. dan sekarang ameer sudah pulang duluan..masya Allah....," buka Larissa Chou dalam Instagram miliknya.

Dalam postingannya, Larissa Chou juga meminta kepada semua orang untuk memaafkan segala kesalahan Ameer Azzikra.

"semoga dilapangkan kubur nya.. diterima semua amal ibadah nya.. ditempatkan di sisi terbaik.. jika beliau pernah menyinggung / melakukan kesalahan semasa hidup nya Mohon maafkan mohon maafkan.... insya Allah... Husnul khotimah.. Aamiin Amiin ya Rabb........ Al-Fatihah - kirimkan untuk @ameer_azzikra," bebernya lagi.

[Gambas:Instagram]



Postingan itu langsung dibanjiri oleh komentar dari netizen dan sahabat. Mereka menuliskan ungkapan duka atas berpulangnya Ameer Azzikra selamanya.

"Usia itu seperti es batu digunakan atau tidak tetap akan mencair begitupun usia dipakai atau tidak tetap akan berkurang," ungkap akun eikr***.

"Innalillahiwaiinnailaihirojiun... Aamiin . Husnul khotimah," beber akun keir***.

"innalillahi wa inna ilaihi raji'un,semoga alm ameer husnul khatimah," kata akun apri***.

Meski sudah tidak lagi menjadi keluarga, hubungan Larissa Chou dengan Ameer Azzikra tetap baik. Ameer Azzikra pun dengan senang hati bertemu Yusuf dan bermain dengan Yusuf.

Ameer Azzikra meninggal dunia karena infeksi paru dan liver. Kerabat Ameer Azzikra, Hanny Kristianto alias Koh Hanny menceritakan kronologinya. Ameer Azzikra dirawat karena mengeluhkan sakit pada bagian tubuhnya.

"Awalnya dipikir DB (demam berdarah). (Ternyata) sakit ya infeksi paru dan liver," kata Koh Hanny saat ditemui di pemukiman Azzikra, kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (29/11/2021).

Ameer Azzikra pun akhirnya dirawat selama 4 hari di RS EMC, Sentul, Jawa Barat. Keadaannya sempat membaik dan ingin pulang hari Minggu (28/11/2021).



Simak Video "Kristina Kenang Mendiang Ameer Azzikra Sosok yang Humoris"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT