Menguak Tim Larissa Chou yang Ungkap Perlakuan Istri Baru Alvin Faiz

ADVERTISEMENT

Menguak Tim Larissa Chou yang Ungkap Perlakuan Istri Baru Alvin Faiz

Tim detikcom - detikHot
Senin, 15 Nov 2021 06:00 WIB
Rumah Larissa Chou
Foto: Instagram
Jakarta -

Tim Larissa Chou mendapatkan perhatian yang begitu besar dari netizen akhir pekan ini. Bagaimana tidak, mereka dengan berani mengungkapkan perlakuan istri baru Alvin Faiz, Henny Rahman.

Pengakuan itu diungkapkan di Instagram Stories milik mereka. Sebenarnya siapa sih tim Larissa Chou ini? Mereka adalah orang yang bekerja dengan Larissa Chou.

Orang-orang ini adalah orang-orang kepercayaan Larissa Chou. Mereka yang sangat tahu bagaimana Larissa Chou berjuang selama ini. Saat memutuskan untuk pindah ke Bandung, Jawa Barat, mereka juga turut serta.

Bahkan Larissa Chou sempat mengatakan jika ketiga orang ini adalah orang yang bisa diajak bicara dalam berbagai hal. Mereka sangat sayang dengan Larissa dan Yusuf.

Larissa Chou juga mengaku nyaman dengan mereka. Bahkan, Larissa Chou belum mau menambah orang untuk bekerja di rumahnya karena masih nyaman dengan mereka.

Sebelumnya, tim Larissa Chou ini mengungkapkan bagaimana perlakuan Henny Rahman kepada Larissa Chou.

Mau cerita nih kelakuan mantan bos dan istri barunya gimana boleh ya guys? Karena kita sudah muak juga serius," buka tim Larissa Chou dalam Instagram Stories miliknya.

"Benar-benar nggak dewasa tuh manusia sampai harus Yusuf yang kena, si Cici teh juga sudah muak banget tapi dia diam saja kita yang greget guys," ungkapnya lagi.

Dalam curhatannya, tim Larissa Chou juga mengatakan sampai Instagram milik Yusuf juga dihilangkan.

"Sampai IG Yusuf dihilangkan karena cemburu, WA salah satu dari kita juga diblok lebih tepatnya yang ngasuh Yusuf, karena cemburu," tuturnya lagi.

"Pernah melarang bos kita ke Bandung juga guys padahal kan ada anaknya. Dan si Cici yang disuruh minta maaf sama mantan bos kita itu perempuan ngasih izin mantan bos kita buat ke Bandung," tuturnya lagi.

"Akses komunikasi juga diputus sampai WA salah satu dari kita (yang mengasuh Yusuf) diblok karena cemburu, jadi cuma bisa komunikasi lewat WA perempuan itu guys," ungkapnya lagi.

Bukan hanya itu, mereka juga menuliskan jika sedang video call ada suara Larissa Chou maka sambungan video call tersebut akan diputus karena cemburu.

"Kalau lagi video call sama anaknya terus ada suara cici, langsung dimatiin video callnya karena takut sama bini barunya. Nggak apa-apalah semua itu guys, tapi masa instagram Yusuf sampai dihilangkan, Pak?" ungkapnya lagi.

Lihat juga video 'Cara Larissa Chou Move On dari Alvin Faiz':

[Gambas:Video 20detik]





Jawaban Larissa Chou di halaman berikutnya

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT