Ibu Larissa Chou Beri Nasihat Menohok saat Henny Rahman Bangga Dibilang Cantik

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 14 Nov 2021 13:00 WIB
Larissa Chou yang memakai outfit serba earth tone.
Ibunda Larissa Chou turun tangan. Foto: Dok.Instagram @larissachou.
Jakarta -

Henny Rahman dan Larissa Chou adu argumentasi di media sosial. Ibunda Larissa Chou, Julie langsung memberikan jawaban menohok soal perkataan yang disampaikan Henny Rahman yang bangga disebut lebih cantik dari Larissa Chou.

"Langit tidak pernah menunjukkan bahwa dirinya tinggi, sebab di atas langit masih ada langit @hennyyrahman," tulis Julie.

Dalam Instagram Stories pribadinya, ibunda Larissa Chou juga memberikan pesan. Akan tetapi, pesan soal kehidupan itu tidak dituliskan ditujukan kepada siapa.

"Kedewasaan bukan dinilai dari berapa usiamu, melainkan seberapa jauh pemikiranmu melihat suatu masalah," tulis ibunda Larissa Chou.

Dalam Instagram miliknya, Larissa Chou memperlihatkan isi pesan yang dikirim Henny Rahman.

Isi pesan yang dikirim Henny Rahman dianggap sudah bermain fisik kepada Larissa Chou. Henny Rahman merasa bangga dan mengungkapkan dirinya dipuji oleh keluarga Alvin Faiz lebih baik dan cantik dari Larissa Chou.

Pesan tersebut dikirim Henny Rahman ke Larissa Chou untuk membantah dirinya yang dituduh cemburu.

"Dan maaf juga aku nggak pernah cemburu sama kamu, jujur aja. Karena bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauuuh lebih baik dan lebih cantik dari kamu. Semua keluarganya satu-satu bilang. Jadi nggak ada alasan aku cemburu sama kamu wkwk," tulis Henny Rahman dalam pesan singkatnya ke Larissa Chou.

"Semua keluarganya bilang aku jauuuh lebih cantik lebih natural lebih adem daripada kamu. Jadi nggak ada alasan sama sekali buat cemburu sama kamu. Aku cemburu sama Han So Hee karena bang Alvin lagi suka sama dia di drakor My Name," sambung Henny Rahman.

Larissa Chou mengunggah pesan tersebut di media sosialnya. Dia pun meminta Henny Rahman tidak terus-terusan mengirimnya pesan singkat.

Mantan istri Alvin Faiz itu justru meminta Henny Rahman datang langsung kepadanya.

"Iyaaa yang lebih cantik...@hennyrahman. Astagfirullah...aku bodo amat serius deh...gpp mau hina fisik aku , mau kamu lebih cantik , mau apa... aku bodo amat serius...jangan sms terus ngomong langsung aja kesini," tulis Larissa Chou.



Simak Video "Kabar Bahagia! Istri Alvin Faiz Umumkan Sedang Hamil"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)