ADVERTISEMENT

Alvin Faiz Buka Suara soal Larissa Chou vs Istri Baru

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 13 Nov 2021 19:34 WIB
Alvin Faiz
Giliran Alvin Faiz yang bicara soal kisruh Larissa Chou dan Henny Rahman. Foto: Instagram Alvin Faiz
Jakarta -

Alvin Faiz akhirnya buka suara mengenai kisruh Larissa Chou dengan Henny Rahman. Dalam Instagram Stories miliknya, Alvin Faiz mengatakan jika menyelesaikan masalah yang terpenting tidak di media sosial.

"Menyelesaikan masalah di media sosial itu seperti bola liar yang tidak akan ada habisnya," bukanya dalam Instagram Stories miliknya.

"Dengan segala kekurangan saya, saya tetap mengikuti ajaran almarhum abi saya, bahwa tidak semua harus diselesaikan di media, apapun masalahnya, selesaikan secara kekeluargaan, kalau bisa dengan perantara yang bijak dan bisa menengahi semuanya," sambungnya lagi.

"Demi Allah saya mau semuanya damai, bismillah sudahi pertikaian ini, insyaallah ini semua ada hikmahnya, yuk berdamai semuanya, semoga bisa ya pasti bisa, untuk kebaikan bersama semua, jangan mau dihasut setan nauzubillah, Allah ridho atas perdamaian ini insyaallah, amin," tutupnya.

Henny Rahman sebelumnya sudah menjawab apa yang disampaikan Larissa Chou. Ia mengatakan jika sama sekali tidak cemburu dengan Larissa Chou.

"Selama ini aku diemin, giliran diladenin kepanasan sendiri, yaudah sok mau bikin drama apa lagi," tulis Henny Rahman dalam Instagram Stories miliknya.

Larissa Chou juga memposting pesan singkat dari Henny Rahman soal kecemburuan itu.

"Dan maaf aku nggak pernah cemburu sama kamu. Jujur aja, karena Bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauh lebih baik dan lebih cantik dari kamu. Semua keluarganya satu-satu bilang, jadi nggak ada alasan aku cemburu sama kamu," buka Henny Rahman.

"Semua keluarganya bilang aku jauh lebih cantik lebih natural lebih adem daripada kamu. Jadi nggak ada alasan sama sekali buat cemburu sama kamu," tuturnya lagi.

"Aku cemburu sama Han So Hee karena bang Alvin lagi suka sama dia di drakor my name," tutup Henny Rahman.

Larissa Chou yang memposting pesan singkat itu pun mengaku tidak peduli dengan kecantikan yang dimiliki Henny Rahman.

"iyaaa yang lebih cantik.... @hennyyrahman astagfirullah.... aku bodo amat serius deh.....gpp mau hina fisik aku , mau kamu lebih cantik , mau apa... aku bodo amat serius.... jangan sms terus ngomong langsung aja kesini," tutur Larissa Chou dalam keterangannya.



Simak Video "Kabar Bahagia! Istri Alvin Faiz Umumkan Sedang Hamil"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT