ADVERTISEMENT

Mantap! Ria Ricis Beri Emas sebagai Souvenir Pernikahan

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 14 Nov 2021 18:27 WIB
Ria Ricis resmi menikah
Souvenir di pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Foto: pl
Jakarta -

Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan memang sudah selesai. Tapi kejutan demi kejutan terus selalu ada. Kali ini terkuak mengenai souvenir atau kenang-kenangan dari pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Selain perlengkapan mandi, tamu undangan diberi logam emas seberat 0,025 gram. Hal tersebut diketahui dari Channel YouTube milik Gritte Agatha.

"Kemudian dapat lagi mini gold. Hah dapat emas? Wow, benar emas guys. Jadi ini benar-benar fine gold, 0,025 gram. Wah serius nih dapat emas, terima kasih Ricis," ungkap Gritte Agatha dalam Channel YouTube miliknya.

Teuku Ryan dan Ria Ricis menggelar akad nikah pada Jumat, 12 November 2021. Teuku Ryan dengan lancar mengucap ijab kabul.

Akad nikah Teuku Ryan dan Ria Ricis digelar di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Akad nikah pasangan itu digelar dengan protokol kesehatan yang ketat.

Acara akad nikah digelar dengan sentuhan adat Palembang. Dekorasi ruangan dengan adat Palembang membuat suasana akad terlihat mewah.

Ria Ricis menyaksikan prosesi ijab kabul dari ruangan yang berbeda. Didampingi oleh para sahabatnya, Ria Ricis melihat prosesi ijab kabul dari layar televisi.

"Saya nikahkan dan saya kawinkan kepada engkau Ria Yunita binti Sulyanto dengan mas kawin emas logam mulia 100 gram, uang seratus tujuh puluh sembilan juta lima ratus ribu, dan seperangkat alat salat, dibayar tunai," ucap Deddy Mizwar, selaku wali nikah Ria Ricis.

"Saya terima nikah dan kawinnya Ria Yunita binti Sulyanto dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," jawab Teuku Ryan lantang dalam satu tarikan napas.

Mas kawin tersebut berhubungan dengan tanggal lahir Ria Ricis, yaitu 1 Juli 1995.

Resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan digelar pada Sabtu, 13 November 2021. Acara resepsi pernikahan itu juga dihadiri teman dan kerabat kedua mempelai.



Simak Video "Soal Tambah Momongan, Teuku Ryan Serahkan ke Ria Ricis"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT