Alvin Faiz Ingin Seperti Mendiang Arifin Ilham, Tim Larissa Chou Nge-gas

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 14 Nov 2021 17:00 WIB
Larissa Chou sudah move dari Alvin Faiz
Tim Larissa Chou yang nge-gas ke Alvin Faiz. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Alvin Faiz sudah memberikan komentarnya mengenai ribut-ribut antara Larissa Chou dan juga istri baru, Henny Rahman. Dalam keterangannya, Alvin Faiz menyebut tidak akan menyelesaikan masalah di media sosial.

Ia ingin mencontoh sikap dari mendiang ustaz Arifin Ilham yang tidak mau semua masalah diselesaikan di media. Melihat jawaban mantan bosnya itu, tim Larissa Chou nge-gas. Mereka mengatakan jangan membawa-bawa soal mendiang Arifin Ilham.

"Nggak usah bawa-bawa ustaz Arifin Ilham. Amanat beliau untuk menjaga Cici dan dibimbing ngaji aja nggak dijalanin," tutur tim Larissa Chou dalam Instagram Stories miliknya.

Sebelumnya, tim Larissa Chou sudah membocorkan perlakuan Henny Rahman kepada banyak orang lewat unggahan di Instagram Stories miliknya.

Dalam postingannya, Henny Rahman disebut cemburu dengan Larissa Chou.

"Mau cerita nih kelakuan mantan bos dan istri barunya gimana boleh ya guys? Karena kita sudah muak juga serius," buka tim Larissa Chou dalam Instagram Stories miliknya.

"Benar-benar nggak dewasa tuh manusia sampai harus Yusuf yang kena, si Cici teh juga sudah muak banget tapi dia diam saja kita yang greget guys," ungkapnya lagi.

"Sampai IG Yusuf dihilangkan karena cemburu, WA salah satu dari kita juga diblok lebih tepatnya yang ngasuh Yusuf, karena cemburu," tuturnya lagi.

"Pernah melarang bos kita ke Bandung juga guys padahal kan ada anaknya. Dan si Cici yang disuruh minta maaf sama mantan bos kita itu perempuan ngasih izin mantan bos kita buat ke Bandung," tuturnya lagi.

"Akses komunikasi juga diputus sampai WA salah satu dari kita (yang mengasuh Yusuf) diblok karena cemburu, jadi cuma bisa komunikasi lewat WA perempuan itu guys," ungkapnya lagi.



Simak Video "Kabar Bahagia! Istri Alvin Faiz Umumkan Sedang Hamil"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)