Ameer Azzikra Meninggal, Oki Setiana Dewi: Kita Menunggu Giliran

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 29 Nov 2021 08:19 WIB
Ameer Azzikra meninggal dunia
Ameer Azzikra meninggal dunia. Foto: Instagram Oki Setiana Dewi
Jakarta -

Ameer Azzikra meninggal dunia usai infeksi liver. Kabar meninggal dunia ini dibenarkan pihak keluarga. Ameer Azzikra bakal dimakamkan di samping makam sang ayah, Ustaz Arifin Ilham.

Kabar meninggalnya Ameer Azzikra ini banyak membuat orang kaget. Oki Setiana Dewi salah satunya. Ia mengatakan baru beberapa hari lalu bertemu dengan Ameer.

Oki Setiana Dewi ini mengatakan kita sebagai manusia hanya menunggu giliran untuk "pulang".

"Beberapa bulan terakhir ini banyak sekali jantung ini dibuat berhenti seketika olehNya. Rasanya baru bertemu dan bercengkrama kemarin, lalu kini harus menerima bahwa kita semua hanyalah menunggu giliran untuk pulang," buka Oki Setiana Dewi dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



Oki Setiana Dewi pun menceritakan baru beberapa hari lalu bertemu dengan Ameer Azzikra. Ameer Azzikra dan istrinya mendatangi Oki Setiana Dewi.

"Baru kemarin rasanya @ameer_azzikra main ke rumah, berkunjung ke @maskanulhuffadz .. baru kemarin pula Ameer bawa Zira ke rumah kak Oki dan bercerita betapa bahagianya kalian.. baru kemarin juga Ameer kirim voice note karena nggak bisa hadir nikahan Ricis," beber Oki Setiana Dewi lagi.

"Innalilahi wa innailahi rojiun.. Allahumaghfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu.. selamat jalan orang baik.. Untuk @enazirashf_ kuat sayang.. Untuk keluarga besar..semoga diberi kesabaran," bebernya lagi.

Postingan itu langsung disambut oleh banyak orang. Banyak orang yang memberikan ucapan bela sungkawa untuk Ameer Azzikra.

"Innalillahi wainnailaihi roji'un... Semua hanya titipan yang sifatnya sementara termasuk nyawa kita... Semoga Almarhum Husnal Khotimah... Ditempatkan disyurganya ALLAH Subhanahu WA Ta'ala... Aamiin.. Maaf trima kasih kak oki postingan Almarhum waktu Meninggalnya sdh langsung d hapus," terang akun her***.

"Inalilahiwainailahiroziun Semoga husnul khotimah aamiin gk menyangka skit apa ini atu mendadak," lanjut akun iemhr***.

"Innalilahi..wainnailaihi rojiun...semoga Allah tmptkan bersama para syuhada..dan buat yg ditinggalkan smg diberi kekuatan dan kesabaran..," lanjut akun yat****.



Simak Video "Ratusan Jamaah Salati Jenazah Ameer Azzikra"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)