ADVERTISEMENT

Sebelum Meninggal, Bens Leo Keluhkan Sesak dan Sulit Tidur karena COVID-19

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 29 Nov 2021 10:14 WIB
Jakarta -

Pengamat musik Bens Leo meninggal dunia. Ia mengembuskan napas terakhirnya pada Senin, 29 November 2021, pukul 8.24 WIB.

Sebelum meninggal dunia, Bens Leo dikabarkan terinfeksi COVID-19. Kabar itu disampaikan oleh Nini Sunny, rekannya.

Ia menyebut Bens Leo mengalami beberapa gejala, salah satunya sesak napas.

"Saya mau update kondisi Mas Bens. Posisi Mas Bens di RS Fatmawati masih belum stabil saturasinya, masih di angka 95, masih sesak dan sulit tidur. Sementara suhunya sudah turun menjadi 37," tulis Nini pada Selasa (23/11/2021).

Tidak sendiri, istri Bens Leo juga terinfeksi virus yang sama. Namun kondisinya disebut lebih baik.

"Sedangkan Mbak Pauline, isteri Mas Bens dinyatakan OTG, dan juga dirawat di rumah sakit yang sama dengan Mas Bens," kata Nini Sunny.

Oleh karena meninggalnya Bens Leo disebabkan COVID-19, keluarga meminta agar rekan-rekannya tidak datang ke rumah untuk melayat.

Dalam kesempatan itu pesan singkat tersebut juga mengatakan tidak datang berbondong-bondong datang mengantarkan Bens Leo ke peristirahatan terakhir.

Keluarga hanya meminta semua orang memberikan doa terbaik karena kondisi Pandemi COVID-19 yang masih ada saat ini.

"Dengan segala kerendahan hati, kami mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidup. Tanpa mengurangi rasa terimakasih atas perhatian dan penghormatan yang diberikan, demi menjaga privasi keluarga inti dan mentaati protokol kesehatan COVID-19, kami mohon kepada keluarga besar, para sahabat dan handai taulan untuk mengantarkan beliau ke tempat peristirahatan terakhirnya dengan iringan doa dari rumah masing-masing," tulis pesan tersebut.

Tonton video 'Pengamat Musik Bens Leo Tutup Usia' di sini:

[Gambas:Video 20detik]



(dar/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT